akhirnya ke prambanan juga

Sabtu kemaren, kita ada acara ke jogja, saudara sepupunya si ayah nikahan..kita berangkat sabtu siang, rombongan rame2 dari semarang. karena rombongan banyak mobil akhirnya cukup lama dah di jalan, apalagi kalo bukan karena saling tunggu...menjelang magrib baru kita sampe di hotel,langsung pada bebersih, karena jam 7 ada acara lamaran di pihak pengantin wanita...
pagi harinya, anak2 sudah pada heboh ngeliat kolam renang, padahal si emak lupa bawain baju renangnya..alhasil mereka berenang dengan pakaian seadanya..heboh dah, karena ada beberapa sepupunya anak2 yg udah duluan nyemplung :D


sementara para tetua berangkat untuk mengikuti akad nikah, kita yang muda2 #maksudnya yang punya anak kecil masih sibuk ngurusin anak2 yang masih pengen maen sama sodara2 nya :D

jam 1 an acara nikahan dah selesai, dan pumpung kita lagi di jogja kita jalan2 dulu sekalian..saat anak2 ditanya mo kemana, serentak jawab ke kebun binatang...tepok jidat dah, prasaan kita blom lama dari gembira loka kok sudah pada minta kesana lagi..
tapi diturutin juga sama si ayah..
di gembira loka cuma sebentar, karena kita masih punya tempat lain yang dituju

kita cuman ngeliat gajah, trus ikan2an lanjut ke zona reptil...setelah itu langsung naik kereta, keluar deh kita :p
rugi yah, dah bayar tiket tapi gak dinikmatin semuanya wkwkwk

setelah itu kita lanjut, melaju ke jalan solo, kemana lagi kalo bukan ke prambanan..anak2 blom pernah kemari, si emak pun pengen juga eksis punya poto2 di prambanan haha
tujuan awal kita mo sekalian ke candi ratu boko, karena ngeliat foto2 sunset di ratu boko para instagrammer tu keren2 banget..pengen juga dong
tapi ternyata, tiket terusan yang dari prambanan ke ratu boko dah ditutup...karena kita kesorean huhuhu
tapi gapapa lah, langsung masuk kita...oya tiket mauk ke prambanan 35 ribu kalo gak salah :D
yang cukup antusias ke sini mah rizki, dia penasaran seperti apa seribu candi itu..
foto foto dulu :D

sesampai di komplek candi, lumayan rame ternyata..anak2 naik dari satu candi ke candi yang lain, sementara ibunya nungguin aja di bawah :p, capek bo, kan dah jalan lama dari pagi
ada kejadian nyebelin juga..pas dapet spot yang bagus dan sepi..dan kita siap2 mo cekrek ee tiba tiba ada cewek abg 2 biji nutupi...huaa kesel deh ..mana kia juga susah banget diajak poto, cuman ki' yang mau bekerjasama...
cuman itu aja foto2 yang ada kia nya...susaah bener dah ni anak gadis di poto
eh ada ding beberapa..yang ini pas si ibuk coba2 fotoin sunset..biar kekinian haha
itu siluetnya azkia lo, ma kepala ayahnya ..haha gak pas ya tangannya...gapapa lah daripada tidak punya sama sekali #apasih
dan masih ada 1 lagi, ni kolase ekspresinya si genduk azkia sepulang dari prambanan
setelah puas, dan juga capek plus lapar juga...cabut kita..balik kanan ke semarang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil