kurang tidur...itu mungkin keluhan setiap ibu yang punya bayi ya...
begitu juga dengan aku....
hampir setiap malam kiki ni selalu begadang...tidurnya emang gasik, mo magrib tu dah ngantuk2 tapi nanti kalo dah jam 2 malam pasti matanya dah cerah banget...
susah banget buat dibobokin lagi, padahal kiki tu dah dicuekin, ga diajak ngobrol tapi tetep aja melek..na ntar ngantuk lagi kalo jam stengah 6....
repot kan....
pernah tak coba, bobokin lebih malam...sekitar jam 8nan, dengan harapan ntar bangunnya jam 3an gitu...tapi hasilnya tetep aja jam satuan dah bangun....
untungnya mas ari tu bapak siaga, kalo denger anaknya bangun n ngliat aku masih merem2 langsung deh...bukan nemenin kiki,tapi langsung aja bangunin aku hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil