susahnya ngontrak..

sudah beberapa minggu ini, aku ma suami sibuk nyari info rumah....
carinya si yang murah aja, yang bisa kejangkau ma kami...maklum kita kan cuma pegawai ngeri so penghasilannya tau sendiri kan...ikut ngeri juga hee...

karena selama ini kita masih kontrak rumah, n kemaren kita baru pindahan karena rumah lama ga boleh dikontrak lagi, mau di renovasi katanya terpaksa deh kita cari rumah lagi...
ternyata susah banget nyari rumah, yang deket2 kantorku yang sesuai dengan anggaran kami...akhirnya aku ngalah deh, agak jauh dikit gapapa yang penting bisa terjangkau....

na pas pindahan kemaren, kita baru nyadar ternyata ga segampang yang kita kira...secara ga punya barang apa2, paling cuman baju ma elektronik dikit aja ternyata cuapeeknya ampe berhari hari...apalagi kita dah ada kiki, dia juga ikut capek ngliat ortunya sibuk gitu, kesian kali....

na dari pengalaman itu, akhirnya kita membulatkan tekad (cie, kayak pejuang aja) dan punya target tuk punya rumah sendiri...
biar kecil kayak apa, kata orang kalo dah rumah sendiri si dah ayem
biar jelek kayak apa, kata orang kalo dah rumah sendiri di dah tenang...
kan udah ga dikejar kejar bayar kontrakan lagi...

trus mikirnya kita, taun depan ki' kan sudah setaon lebih, dia pastimya dah ngenel sosialisasi dah tau namanya temen, kesian kan kalo pindah2 terus...harus adptasi terus
doakan ya, biar keinginan kita bisa tercapai, dan diridloioleh Allah SWT...amin

Komentar

lina mengatakan…
Ngomong2 kontrak dulu juga ngrasain sama... malah jauh2 hari sebelum habis sudah dipanas2in naik sekian juta atau keluar...duh puyeng. Akhirnya krn tertekan setiap tahun jadi belilah rumah... cuma skrg rumah ditinggal kontrak lagi..abis ga bisa dipaketin sih :(...
Lam kenal ya ibu muda...

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit