imunisasi kiki

kemaren malam kiki imunisasi, yang DPT3 ma polio 4....

pas disuntik pahanya...jarum dimasukin, cuma diam aja tapi pas ditarik huuuaaaa ...kuenceng banget nangisnya.....hikhik jadi gak tega ngliatnya...

untung aja kiki tu anaknya kuatan, begitu digendong ma memine langsung reda deh tangise....
habis itu diajak ngobrol langsung deh nyambung...hehe

sebenere dah kuatir ntar kiki panas badane, karna biasanya habis diimunisasi kan panas....tuk antisipasi dah dikasih penurun panas ma doktere...

tapi kiki cuman anget bentar, pagine dah seperti biasa lagi....cuma emang ga seaktif biasane..
akhirnya....slesai juga imunisasi ntuk 4 bulan ini....
tinggal nunggu ntar yang campak 9 bulan.....

sebenere pengen juga dikasih imunisasi yang disarankan, kayak MMR, n Hib...tapi ntar, rencananya mo browsing dulu cari info yang lengkap...

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit