sedikit kenangan

17 juli 2007

hari ini 3 tahun yang lalu pertama kali aku melihat wajah suamiku....

tak pernah terbayang sedikitpun kalo dialah orang yang bakal menjadi pendampingku seumur hidup...insyaallah

saat itu, aku kan lagi diklat prajabatan dan dia juga salah satu pesertanya...

kesan pertama ngliat, wuiihh tinggi banget...emang saat itu dia yang paling tinggi diantara peserta lainnya, 189 cm untuk ukuran idonesia kan dah lumayan yak...

saat itu belum terpikir apapun tentang dia, bahkan sampai kegiatan slesei pun kita malah lum pernah ngobrol...hehe lucu ya...

baru setelah acara penutupan, dia bilang ke aku...ntar aku main ya n aku bilang yak gitu..tanpa mikir apapun....
ternyata besoknya, dia nyampe juga ke kontrakanku....

setelah itu................cerita berlanjut dah,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita camping

kartu-loncat-bobok

ngomongin jalan jalan