mengamati perkembangan ki' dari hari ke hari makin menyenangkan aja..makinhari kepintarannya makin bertambah..setelah sebelomnya dia mulai bisa merangkak, walo sampe sekarangpun merangkaknya belum lancar masih sering ngegesotin tubuhnya kalo mo kemana mana..ee sekarang ki' sudah mulai latihan berdiri...
sempet kaget juga si waktu ki' dah bisa berdiri sendiri, mikirku mungkin ntar kalo dia dah 11 bulanan..secara yang lain2nya kan dia lebih lambar dibanding anak2 yang lain..yang lain 4 bulan dah tengkurep, ki' 5 bulan baru lancar guling2nya..yang laen 7 bulan dah mulai merangkak..ki' 9 bulan baru latihan merangkak n sampe sekarang juga lum pinter2 amat..tapi soal berdiri ki' ga kalah ma yang laen, mosok kalah semua nang ya hehe..
setelah kemaren hobi ki' tu merayap2 di jendela n harus kita yang bantu berdiriin, sekarang ga lagi...walo jendelanya tu lumayan tinggi, tapi tangan ki' nyampe tu menggapai pinggiran jendelanya..n sambil keberatan ngangkat bokongnya huupps akhirnya sukses berdiri sendiri...
senangnya...walo pas ngliatin usaha ki' tu kawatir juga, jangan2 ga kuat n kejedot akhirnya, tapi jagoanku ini bener2 pantang menyerah..hebat kamu nang.
na setelah bisa berdiri sendiri gini, sedikit2 bawannya mo berdiri aja..semuanya dijadiin pegangan ma dia,baik bantal, sepeda terutama badan ibuknya ki' yang montok ini..kalo udah di dekatku yang lagi berbaring santai pasti deh jadi ga santai lagi..lawong ki' akhirnya merayap rayap n latihan berdiri lagi diatas tubuhku...duuh duuh
tapi kita jadi seneng, soale kalo ki' lagi rewel kita berdiriin aja di dinding trus kita nyanyiin...hoho dijamin langsung diem n ketawa tawa gitu, lucu banget...
sayangnya lum bisa majang foto ki' yang pose berdiri, soale pas mo transfer gambar ternyata card readerku ga ada di tempat, ada yang minjem tapi ga bilang..hiks hiks.
jadi foto foto seadanya dulu ya...

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit