pada ke lombok

Besok seluruh karyawan kantorku LPMP jateng, minus yang ga ikut start berangkat ke lombok..setelah solat Ied + motong kurban tentunya..
acara dengan label studi banding ini **walo pada prakteknya banyak jalan2nya si hehe** untuk mengisi hari libur n cuti bersama yang seminggu itu, lumayan kan
rencananya selain mengunjungi LPMP mataram juga mengunjungi beberapa tempat wisata di lombok ex. pante senggigi, tanjung ara dll
begitu tau akan ada acara piknik ke lombok aku seneng banget, ni impianku hehe...tapi setelah beberapa lama larut dalam eoforia kegembiraan ee baru keinget punya ki' di rumah...duuh, jadi binun
dengan berat hati deh mutusin ga bisa ikut ke lomboknya, kesian ki' kalo ditinggal lama lama..secara kemaren pernah aku tinggal seharian n baru pulang dah jam 7 malem..e ternyata ki' nungguin di depan rumah ga mau masuk ke rumah..kata mbahnya ni kalo tiap denger suara motor langsung ngliat ke pintu dikira ibuknya kali...trus kalo di dalam rumah tu maunya minta ke kamar kita terus, tapi begitu masuk kosong wajahnya kliatan kecewa gitu...hiks mau nangis saat denger cerita itu, segitu kangennya nang kamu sama ibuk
yo wislah diputuskan dengan mantap kalo ga ikut..karena memang ada kebijakan dari kantor kalo yang punya alasan khusus boleh tidak ikut..
memang hampir tiap tahun kantor kita selalu ngadain rekreasi tuk para karyawannya, tapi sayangnya hanya para karyawan aja ga nglibatin keluarganya..coba kalo semua keluarga bisa ikut, kan asik tu walo ga perlu jauh jauh yang deket aja dijamin semuanya pasti seneng, terutama aku hehe..
aku hanya sempet ikut yang ke Bali tahun 2005 kemaren, waktu itu aku masih single belum kawin walopun dah pacaran si *ehm ehm* ma ayahna ki', tapi saat itu ayahna ki' kan belum punya hak ngelarang2 kan hehe..na setelah nikah itu ga bisa ikutan kemana mana lagi, ada aja alasan ayahna ki' buat nglarang aku..yang masih pengantin baru lah, yang ntar ga bisa bobok sendiri lah, yang ntar makannya gimana ada aja alasan pokoknya...yo aku si karena ingin jadi istri yang berbakti pada suami yo aku turuti **walopun pake sarat dan ketentuan si hehe**

na kali ini saratnya pulang kampung ke wonosobo selama seminggu hehe,secara dah dari lebaran idul fitri kemaren kita lum pulang2 lagi jadinya ini kesempatan kita tuk silaturahmi ke sodara2ku.. walopun ayahna ki' sempet nawar 3 hari aja, tapiii yo tetep seminggu hehe..

dan akhirnya, mungkin nanti sore ato paling telat besok pagi kita dah meluncur ke wonosobo...jadi prei seminggu nih ngeblog n inetannya

---------catatan------------

lagi kesel ni ma bank ini, gara2 janjian tuk akad kredit rumah hari ini, e dibatalin secara sepihak..mana kita semua dah siap, ayahna ki' sampe ngebatalin acaranya e malah ga jadi..sapa yang ga kesel si..sabar, sabar**sambil ngelus dada**

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit