mainan baru ki'

dah 2 mingguan ini ki' punya mainan baru..sepeda2an gitu.sebenarnya kita ga niatin beliin mainan ini, secara ki' kan masih kecil, baleum waktunya maian ini n lagipula dia belum bisa jalan jadi gimana dia njalaninnya kan...
tapi oh tapi...
karena anak tetangga depan rumah tu beli mainan ini, n ki' suka ngeliatin gitu...trus sama mamae kan dipinjemin, kesian kali ngeliat ki' kepengen...ee begitu dipinjamin, n ki' naik dia ga mau turun lagi...ngeng ngeng terus pokoknya
ibuknya kan jadi ga enak ati, mana anak tetangga tu dah nangis nangis mo mainannya lagi, tapi ki' cuek aja ga mau turun hehe..
dan kejadiannya ga cuma sekali, berkali kali kek gitu...sampe akhirnya temennya ki' *si anak tetangga* ga ngebolehin dipinjem ma ki'...duuh kesian kan.
ayahe ki' yang tau kejadian ini langsung deh berinisiatif tuk beliin ki', daripada kesian ngeliatin aja...walopun dia ga bisa jalanin paling tidak kan bisa dinaikin, jadi ga perlu ngiri ma temen2 laine.
akhirnya sepulang kerja, hunting deh kita..berburu mainan ini*ga tau namanya apaan si*..
yang kita cari sebenarnya yang setang bunder, jadi kek mobil2an gitu, tapi pas kita ke tokonya adanya yang setang gini kek sepeda...sebenere aku dah ngingetin ayahe ki', ga usah buru2 nunggu yang setang bunder aja...sapa tau ki' ntar ga mau tapi ayahe ki' ngeyel..ya udahlah ngalah, daripada ga dapet, yang ini juga gapapa..

sampai rumah, ternyata ki' emang seneng banget...langsung deh dicoba, tapi ya harus kita yang dorong2 gitu, soale kalo ki' jalanin sendiri yang ada jalan mundur mulu hehe...
liat ni gayanya anakku..kayak udah gede yaa





sampe puas deh mainannya...tinggal aku yang kecapekan ndorong + njagain ki' biar ga jatuh juga, soale kan ga ada pengamane tu..kalo ga ati2 n ndoronge n kecepetan bisa njengkang dong anakku..

tapi begitu keluar, ngeliatin mobil2an temene pengen lagi dia, ga mau naik sepedanya sendiri...waduuh gimana ni, padahal kan sama aja tu cuman beda setirnya doang..ayahnya si dibilangin ga percayaan,.kejadian kan

ya udah deh akhirnya seringe maine tukeran aja, ki' tetep pinjem akhirnya haha..setelah capek main, liat aja gaya tidure ki'..sampe mulute manyun2 gitu hihihi..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil