perkembangannya ki'

dah lama juga ya ga nyeritain perkembangannya ki'...selaen karen koneksi intrnet kantorku yang sibuk terus n akhirnya berimbas ke aku juga, ga bisa posting ma blogwalking...juga karena ada kesibukan laen..cieee
oya sekarang ki' dah menginjak 11 bulan lebih, tanggal 23 besok malah dah mo setaon...bener2 ga kerasa ya, dah mo setaon aja aku jadi seorang ibu, dah mo setaon aku selalu ga bisa nyenyak tidure, digangguin ki' terus hehe...
di usia 11 bulan ini ki' semakin pinter lo, ga cuman merangkak yang dah cuepet banget, berdiri juga dah lumayan lama, walo belum berani melangkahkan kakinya...terus berusaha nang ya
sekarang malah tambah gembeng juga ki', kalo keinginannya ga diturutin atau sesuatu yang lagi dipegang dia kita minta langsung deh nangis kenceng...misalnya dia lagi pegang tisu trus mo dimasukin ke mulut, n buru2 kita ambil...wooo dijamin langsung nangis kenceng.


trus kalo aku lagi minum, gelasnya lum sempat disingkirin trus diambil ki' begitu kita minta nangis kenceng juga dia...mungkin mikirnya ki' kalo dia nangis bakalan langsung diperhatiin kali ya, n maunya juga diturutin **tambah pinter kan**

terus dia kayaknya ga punya takut sama gelap babarblas...ceritanya kan ki' sekarang lagi susah2 tidur, jam 1 bangun n maunya mainan terus...sama ayahe yang masih ngantuk, biar ki' tidur lagi kan lampunya dimatiin ee ga ngaruh ke dia...tetep aja brangkangan mo turun, walo keadaan gelap gulita..akhirnya yahe deh yang ngalahin nemenin, daripada ki' jatoh wong gelap2 gitu kok mo turun dari ranjang...oya ki' tambah pinter juga lo naik turun ranjang, walo turunnya masih agak "nggegirisi" n sering dibantu, tapi sering sukses lo...tapi kalo soal naek ke atas ranjang dah jago banget dia...makanya kita ga bisa ninggalin ki' terlalu lama, jangan2 dia dah kemana2 lagi..
satu lagi ni, sekarang ki' mulai susaaaah banget makan, padahal dulu dia jagoannya...dikasih berapa aja habis, tapi sekarang diacungin sendok dah meleng2 terus..begitu makanan dah bisa masuk, dengan suksesnya dia semburin...duuuh pusiiing.
oya ada lagi, sampe usia 11 bulan ini ki' belum numbuh gigi satupun lo, aneh kan...kata orang konsumsi kalsium nya kurang, padahal kan susunya ki' kalisuimnya lumayan tinggi n aku juga konsumsi suplemen kalsium juga tapi ki' ga numbuh juga giginya, aku tanyain ke DSA nya juga cuman disenyumin tok, bingung kan, maksudnya apaan...usut punya usut, ternyata itu faktor keturunan, lawong ayahe ki' dulu aja setahon baru numbuh gigi..begitu juga dengan sodara2ne ayah..ternyata nurun ke ki,

ada lagi, hampir kelupaan...perasaan ki' kok gampang baget kena flu ya, aku kena flu dia ikut ketularan...deket2 tetangga kena flu dia juga gampang ketularan...padahal dia kan juga mik ASI yang bagus buat kekebalan tubuh, botol minumnya juga selalu aku rebus dulu sebelom dipakai..aku juga selalu cuci tangan sebelum menyentuh makanan buat ki', tapi kok ni anak perasaanku gampang banget kena flu...ni kemaren baru kena flu lagi, mungkin ketularan anak tetangga yang kena flu juga..atau mungkin juga cuaca sekarang yang ga bersahabat ya..

friendship contract

hampir aja kelupaan...aku dapet kontrak persahabatan dari mama eza dan juga mbu azka...
ini dia kontraknya



And here's the contract!
After serious and cautious consideration...your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!!My Wish for You in 2008
May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words ...May 2008 be the best year of your life!


makasih jeng ya atas kontrak persahabatannya...semoga kita bisa kopdaran, jadi ga cuma ngobrol di dunia maya..tapi bertatapmuka juga di dunia nyata...







Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil