5 things

akhirnya peer ini nyampe juga deh ke genggamanku, kali ini momminya nabila yang nimpuk ke aku..peer 5 thing itu, pasti dah banyak kan yang ngerjain...jadinya aku gampang deh, tinggal nyontek sana sini hehe..
oke kita mulai ya, siap siap.....

5 things in my bag...

yang kubuka ini tas kerja lo, soale kalo tas bepergian dah beda lagi isinya...peralatan ki' semua hehe..tas dah kubuka dan isinya, yaitu :

1. dompet, kalo yang ini wajib ya mosok pergi ga bawa dompet ntar ga bis apulang lagi hehe..
2. hape, yang ini juga ga boleh ketinggalan soale kalo mo minta jemput ayahnya ki' biar ga repot..
3. tisu, selalu sedia, soale aku kan gampang ingusan hehe, maklum penderita polip plus amandel...juga aku sering keringetan, terutama kalo di angkot kan kagak ada ac nya tu hehe..
4. flash disk, siapa tau butuh mendadak dah selalu sedia..
5. pulpen, kan wanita bekerja tu pastinya selalu bawa pulpen dong..apalagi kalo tanggal satu berguna banget benda yang satu ini...buat tanda tangan gaji hehe..


5 things in my wallet...


1. duit alias uang atau money...musti ada, kalo kagak ada ya ga usah dibawa dompetnya
2. KTP, kan warga negara yang taat harus selalu bawa benda satu ini...sapa tau tiba2 ada razia atau garukan kan aman tu...benar2 terdaftar sebagai WNI
3. ATM, yang ini baru ni...baru kemaren aja punya, lom ada 2 bulan..punyanya juga terpaksa, iya dipaksa sama bank nya hehe
4. fotonya ayahnya ki', kok bukan fotonya ki' kenapa? biar ayahnya ki' tu seneng n tau kalo istrinya yang cantik ini selalu mengingat dia... huek huek
5. rekening listrik..rekening listrik kok dibawa2, iya biar gampang kalo mo bayar listrik...soale aku bayarnya kan di mobil keliling PLN itu yang nangkring di supermarket langganan aku..jadi tiap awal bulan seklaian deh belanja sambil bayar listrik...sekali dayung 2 pulau terlampaui hehe



5 thing in my room

1. ranjang + kasurnya, bantal, guling, selimut 2 biji...standar sama ma yang laen2
2. lemari pakaian, yang ini buat baju2 aku ma ayahe ki' yang resmi, semisal baju kerja, baju buat kondangan..
3. boks pakaian, yang ini buat nyimpen kaos, celana pendek, daleman2,kaos kaki dll...pokoke yang dipakai sehari hari..
4. cermin, karena aku ga punya meja rias jadinya kita masang cermin gede di kamar...kalo mo dandan ga ada cermin kayaknya gimana gitu...bisa cemong dong bedakannya hehe
5. peralatan sholat, ya mukena, sajadah ma sarung...


5 things i've always wanted to do


1. seperti ina, haji juga menjadi keinginan pertamaku...semoga ya
2. berharap ibadahku dan suami semakin bagus...ga kayak sekarang, hiks hiks
3. ingin lancar berbahasa inggris...walopun sekarang lagi kursus bahasa inggris juga, tapi conversationku masih belepotan...jauuuuh banget dari lancar, hiks
4. ingin bisa naik motor lagi...hari gini ga bisa naik motor, iya..mangkanya aku pengen bisa naik motor lagi, biar ayahnya ki' ga repot banget harus nganterin aku dulu sebelom berangkat kerja...so dianya jadi sering telat, kesian kan...
5. ingin lebih kurus lagi...walopun sekarang dah lumayan kurus, ga segendut dulu lagi..tapiii pengen dong lebih ideal dikit badanku...boleh dong berharap hehe..



5 things I've currently into

1. ngeblog...jelas dong, yang ini kayake susah deh buat ditinggalin..
2. kerja...
3. baca buku, terutama novel...
4. buatin variasi makanan buat ki', pendamping ASI dan formulanya hehe..biar ki' mau makan banyak dan ga bosen juga..
5. menabung...buat masa depan, biar bisa punya mobil, biar bisa naik haji..pokoke biar hidup kita lebih baik lagi..


yaapp...selesei dah peernya, tinggal nimpuk lagi ni ke temen...oke deh
1. wiedy, bundanya nak lanang
2. bundanya aurell

ayuu pada diprek2 tasnya ya ibu2 ya hehe...

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit