ki' : jalan

sejak ki' mulai bisa melangkahkan kakinya..dari yang mulai takut2 sampe sekarang malah nakutin, membuat kita bener2 capek...tiap saat maunya jalaaan terus...
yang dulu waktu masih latihan kita harus ngrayu ngrayu dia buat jalan...dan kalo dah melangkah kakinya kita pada langsung teriak kegirangan dan tepuk tangan..yang pada akhirnya bikin kaget ki' dan dia gak mau jalan lagi..
terus saat dia dah bisa jalan sampe 5 langkah, dan langkah berikutnya dilanjutkan dengan merangkak...sampe sekarang dianya yang jalannya dah mau lancar, gak mau dipegang sama sekali, dan gak mau merangkak lagi...
dah jalan kok malah bikin capek?
iya soalnya ki' kalo jalan sukanya sembarangan...begitu berdiri langsung jalan kenceng, kalo kseimbangannya dah bagus si ga masalah..la ini masih dalam tahap latihan..makanya kalo ga cepet2 kita tangkap alamat bisa ambruk deh dia..
terus dia sekarang sukanya gaya, setelah jalan dikit terus muter arah gitu, lagi2 masalah keseimbangan...dan sekali lagi harus dijaga
dan ini yang paling bahaya...kalo ki' dah jalan terus berenti, dia dengan seenaknya langsung njatuhin diri ke belakang **nggeblak gitu**..yang ini kan bahaya banget, selain pantatnya yang kenceng nyentu lantenya terutama kan kepalanya yang kebentur kan..
makanya walopun ki' sudah agak lancar jalannya *bisa jalan dari ujung ke ujung lapangan tanpa jatuh* kita tetep kudu ngikutin di belakangnya...kalo sewaktu2 sembarangannya itu muncul langsung bisa kita tangkap..happp..**ini yang bikin cuapeekk**
oya sekarang susah banget kalo mo moto ki'..apalagi moto dia saat jalan, begitu jekrek kamera siap e dianya dah ga ditempat..makanya hasilnya kabur terus hehe
oya sekarang giginya ki' dah empat, dua diatas dan dua di bawah..wajahnya jadi lucu deh sejak punya gigi, kalo ketawa keliatan putih2 kecil gitu..tapi lagi2 sampe sekarang lum bisa punya gambarnya, susah banget moto anak ini sekarang...beda banget ma dulu, yang kalo diacungin hape langsung deh begaya...sekarang dia ga ngambil hapenya aja dah sukur banget hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil