main mobil2an


ngeeeng ngeeng ngeeeng...tu kata2 yang keluar terus dari mulut ki' kalo lagi pegang mobil2annya..ki' emang hobi banget main mobil2an dibanding mainan lainnya kek bola, pistol2an atau malah boneka..

koleksi mobil2an ki' juga lumayan banyak, maklum mbah, om atau ayahnya kalo beliin mainan pasti deh mobil2an..ngerti banget kalo hobinya ki' ya ini hehe

oya hobi ki' sekarang yang lain adalah corat coret...kalo dia ngeliat ayah atau ibunya pegang bolpoin langsung deh diminta..bingung juga, kalo kita beri, ujungnua kan lancip tu bikin kuatir aja kalo kena mata, tapi kalo ga dikasihin ya hasilnya sudah jelas..nangis, duuuh

tapi daripada ki' penasaran ya kita kasih aja, tapi tetep dalam pengawasan kita..begitu megang bolpoin ki' langsung beraksi, sebelumnya dah kita kasih kertas juga...pertama tama ngoret2 di kertas lama lama melenceng ke lantai..trus ke kaki dan tangannya,trus sambil jalan2 n muter2 nyampe ke dinding ngoret oret dinding juga..yang ini untung langsung ketahuan jadinya belum banyak oretannya hehe..

karena ngeliat hobinya ki' yang suka megangin bolpoin or spidol si ayah keinget alat tulis di kantornya yang namanya SABAK ( sarana belajar keaksaraan ) jadi bentuknya kayak buku biasa tapi kertasnya itu agak kasar, jadi serupa papan tulis mini dalam bentuk buku...dengan alat tulisnya kayak kapur tapi terbuat dari campuran lilin plus penghapus dan rautannya juga..jadi kalo ki' ngoret oret tembok ga bakalan kotor..juga aman karena ujungnya tu ga lancip jadi kalo ngenain ki' ga bakalan sakit..

coret coret terus ya nang, sapa tau bakat pakdemu yang pinter nggambar nurun ke kamu...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil