ki' : saat bobo


saat ki' tidur, yang jadi kegemaranku adalah memperhatikan...iya merhatiin boboknya ki'.
apalagi sekarang anak ini kalo bobok tu nggemesiin banget..dan gayanya, waduuh..ga kuku hehe.
mulai dari tangan yang mengembara, kagak mau tenang di samping badan, sampai kaki yang harus di atas guling..ditambah lagi ekspresi wajahnya...
mulai dari mata yang sedikit terbuka *yang ini nurun ayahnya*, gak tau yang jelek2 kok nurun ke ki' ya hehe..jadi kalo tidur itu matanya ga merem sempurna, masih kebuka dikit dengan bola mata yang bergerak gerak ke kanan dan ke kiri..jadi suka bingung juga, ki' dah beneran tidur apa belum..
terus ngeliatin pipi chubbinya ki'...bener2 bikin gemes, bawaannya pengen nyium aja.tapi aku seringnya menahan diri, nidurinnya susah2 kok diganggu..kalo ki' kebangun kan aku yang repot.
tapi ini gak berlaku sama mbahe, kalo gemes ya cium aja...toh kalo bangun ada aku yang siap nenenin..duuuh
yang paling lucu ini ni..bibirnya ki'
ga ngerti kenapa, sudah beberapa lama ini ki' kalo tidur bibirnya manyuuun terus...mancung ke depan ngalahin hidungnya hehe...sampe sampe hidungnya ga keliatan, kalah ma bibir.
yang ini juga nurun ayahnya, bukan ayahnya ki' tidurnya manyun tapi ketebalan bibirnya itu lo yang nurun hehe...bahasa jawane "ndower" tapi kalau bahasa inggrise "sensual" hhee..
tidak ketinggalan, kakinya ki' yang beraksi waktu bobok...jadi kalo saat2 menjelang tidur dalam pelukanku sambil nenen, kakinya ki' pasti menimpa di atas pahaku..begitu dia bobo, nenen terlepas pindah ke posisi terlentang, kaki kanannya langsung deh naik nyariin gulingnya buat tempat kaki...lucu kan
oiya...berita gembira
ki' sejak umur 13 bulan kemaren dah berlatih jalan sendiri lo...langkah pertama ki' tanpa bantuan orang lain adalah waktu kita pulang ke pati kemaren.
mungkin karena rumah di pati luas ya...jadi dia leluasa belajarnya, berrani deh jalan sendiri.
dan sekarang dia dah bisa berjalan sampe 10an langkah gitu...tapi kalo ada orang di depan dia yang mau dituju langsung deh jalannya jadi cepet..dan bruuk..menjatuhkan diri di depan kita.
sempet jatuh kemaren, wajahe menghantam lante*duuh bahasanya*, untung gapapa...cuman nangis kenceng bentar, dikasih nenen langsung diam.. habis nenen dah latihan jalan lagi.
masalahnya cuman rumah kita kan sempiit banget tu, jadinya ki' ga marem..kurang puas gitu.
jadinya kalo mo latihan jalan ya ke lapangan depan rumah...
n hasilnya...ki' tambah uitem aja sekarang hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil