pamit mo mudik...

disempet sempetin posting nih...kalo nunggu besok2 malah ga bisa megang komputer lagi...
ceritanya sejak kamis kemaren, mbak nya ki' sudah mudik...rencananya yang cuman mo 3 hari, minggu dah balik lagi ternyata sampe sekarang ga balik juga...
duuhh...bener2 kerepotan deh kita
bingung karena kalo kita kerja yang jagain ki' siapa...karena mo bolos juga ga enak kan 10 hari lagi dah cuti lebaran...
akhirnya mau ga mau, ki' aku ajak ke kantor...daripada aku bolos terus sapa tau ki' bisa diajak kerjasama alias ga ngerepotin di kantor...
tapi ternyata...ki' sama sekali ga bisa anteng, maunya yang naik turun tangga, lari lari keliling kantor *bayangin kantor seluas itu bisa muter sampe 3x* , terus obrak abrik dagangan di koprasi, wess asli capek banget dah nurutin maunya ki'..
alhasil ibunya ni ga bisa pegang kerjaan sedikitpun, lawong ki' ga mau di ruangan sama sekali...capek capek..
mana dia ga mau lagi dipegang sama orang lain, maunya paling salaman doang sambil cium tangan..tapi begitu mau digendong nangis dia...malah tambah repot kan
untungnya aku punya ide,sejak kemaren ki' aku bawain cd yang animal ituh, yang kesukaannya dia...lumayan bisa mengalihkan perhatiannya dari jalan jalan hehe...walopun tetep ga bisa ngapa ngapain aku, tapi lumayan ga capek banget hehe...
dan ini sempet posting karena ki' lagi bobok, lumayan bisa ngenet bentar hehe..

oya tentang mudik...

kita tahun ini mudik ke wonosobo lagi..padahal taon kemaren juga ke wonosobo, dan tahun ini ke wonosobo lagi...asyiik, bakalan puas deh disana, liburan kali ini kan lumayan lama..
rencananya kita naek travel, aku dah pesan untuk hari sabtu..gila harga tiketnya naik ampir 100%..wah harus itung2 lagi nih aku, ga boleh boros disana nanti, kalo ga mau ngutang begitu balik kesini hehe..
oya mumpung keinget, kami sekeluarga mengucapkan...

mohon maap bila pernah ada salah salah kata, ada perbuatan yang kurang berkenan di hati teman teman semua...sekalian kita mau pamit, kayaknya dah ga bisa blogging lagi deh sampe aku masuk kerja lagi..pasti bakalan kangen sama semuanya..miss u all

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil