award lageeh

dapet award ini dah lamaaaa banget...jadi ga enak ati mo postingnya
emang akhir2 ini males banget buat posting yang kek gini, posting perkembangannya ki' aja kalo ga bener2 diniatin bisa kelewat..so maapin ya teman yang dah ngasih award ke aku, baru sekarang sempet mostingnya..
yang ini dari nia, ngasihnya kayaknya dah bulan juli lalu ya...baru sekarang sempet ngambilnya, maap ya nia ya...bukan maksud hati menyia nyiakan pemberianmu, halahh

ternyata ika mamanya avel ngasih juga award yang sama...aku pajang sekalian aja deh...thanks prend ya..
ni dia tampilan awardnya dengan label brilliante weblog *emang blogku brilian yah*

trus dapet lagi dari mama farrel, ni juga dah lama banget..sampe lupa kapannya *maap jeng ya*
yang ini adalah kreative blogger...ga ngerasa kreatif ni aku, bikin templet sendiri aja lom bisa masak dibilang kreatif hehe...tapi gapapa, seneng juga dapet award ini..makasih dariku yang tak terhingga tuk mama farrel..
ni dia tampilannya..
dan yang terakhir adalah tag dari bunda ke2nai, ni dia tampilannya..

makasih bunda ya atas tagnya…jangan pada kapok kalo mo kasih award2 lagi, walo ga janji langsung aku pajang hehe
akhirnya lunas juga hutangku, semuanya dah kepasang...makasih teman2 ya dah ngasih award dan juga tag ramadhan...biar ramadhan ini keluarga kami dapat berkah dan maghfirohNya...amin


*duh ternyata lum lunas juga, ternyata ada peer juga dari bundanya ina, peer yang panjang banget itu...maapin aku nia ya, kayake ga bakal kegarap deh peernya, kapan kapan aja ya...kalo udah selo, udah santai, mood buat ngerjainnya dah bagus...n jikalau ternyata emang ga bisa kegarap maapin ya..diikhlasin aja hehe*

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil