jalan jalan...

*Ke kantor ayah…*3 minggu yg lalu*
Ngapain ke kantor ayah, ikutan ngantor…jawabannya tidak.
Kita main2 aja di playground PAUD kantornya si ayah…disana kan banyak mainannya tuh, ada ayunan, kuda2an, perosotan, trus apalagi ya, gak tau namanya aku hehe..
Pertama2 ki’ seneng aja, main2 di ayunan..trus pindah minta ganti yg lain..ya udah diturutin…tapii saat ngeliat ada bis besar yg ngangkut peserta diklat masuk areal kantor, ternyata ki’ lebih tertarik ngeliat bis2 itu daripada mainan2 yang ada..halah halah
Akhinya ya lebih banyak acara nonton bis bis pada parker daripada bermain hehe…

*ke pantai lagi..*2 minggu yg lalu*
ngeliat kebahagiaan ki’ saat kita ajak mainan air di pantai kemaren, akhirnya kita pengen mengulangi lagi hal yang sama…kita ajak lagi ki’ ke pantai maron
sengaja dari rumah agak pagi sekitar jam 7 an, biar ntar di pantainya blom terlalu panas...setelah nyamperin om n tantenya ki' di krapyak kita langsung cabut ke pantai maron..

ternyata dah rame banget...si ayah dan om langsung nyebur sambil ngajak ki', sementara aku dan tantenya cari sewaan tikar duluh..
awalnya ki' agak takut gitu, beda banget saat pertama kali ke pantai kemaren...tapi lama2, setelah tau nikmatnya bermain air akhirnya mau deh diajak kemana2 sama si ayah..
cibang cibung maenan air, ngambilin pasir n nyipratin tu air ke tubuh dirikuh yang tidak ikutan berenang...

setelah 2 jam lebih mainan air, dan yang kulihat yang paling hepi bukannya ki' tapi si ayah yang berenang kesana kemari *pake ban, ga bisa renang dia hehe* , dan kulihat wajah dan kulit kita mulai menghitam karena teriknya mentari...serta perut yang berkeroncongan minta diisi, kupaksa mereka semua mentas dari air..
langsung beli air buat bersih2 dikit...mampir lagi ke tempat om n tantenya ki' buat mandi, dan ternyata dikasih sarapan juga..asyiikkk
setelah kenyang, ngobrol bentar...langsung pamitan
*mancing...*minggu kemaren*
maksudnya bukan mancing cari ikan beneran...cuman mancing2an di kolam pemancingan sambil makan2..*halah*
kita *aku, ayah, ki', om n tantenya* mancing di ngrembel, walo agak jauhan dikit dari rumah disana kan masakannya enak..trus ada kolam renang, area bermain n flyingfoxnya juga...biar ki' bisa main2 juga
sesampai disana ternyata om n tantenya dah pesen makanan, ada gurame bakar, gurame goreng, bawal bakar plus sambel ma lalapannya...hhmmm nyuummmiiii

ki' yang tau lagi duduk di atas air, trus ngeliat pengunjung2 lain pada mancing kayaknya tertarik..trus si ayah sewa alat pancing plus umpannya
pengalaman pertama megang alat pancing ki' senengnya minta ampun deh...diayun2nin terus tu pancing, sampe talinya ruwet semua hehe..
yg lain pada makan aku malah sibuk jagain ki' yang lagi mancing2 plus perasaan pengen nyebur aja ke kolam...bete deh
si ayah aku suruh buru2 deh makannya, aku kan dah kebelet lapar hehe...
gantian si ki' dipegang ayah...mancing berdua mereka dengan mesra hehe..
setelah bosen mancing, terbukti dengan pancingan dan umpannya dibuang ke kolam sama ki'..akhirnya ki' dibawa jalan2 sama om n ayahna..ngeliat ikan2 yang barusan ditangkap siap mo dimasak..ngeliat bola besar berisi orang yang muter2, pokoke muter2 deh nyenengin ki'..

sementara aku dan tantenya??? yup betul...ngabisin sisa2 ikan yng masih tersisa haha *dasar ibu2, ga mau rugi*
setelah ki' puas jalan2 walo ga jadi nyobain flyingfox ma kolam renangnya, karena sungguh2 sangat rame...akhirnya kita pulang deh,dengan perut kenyang..bayangkan kita berempat ngabisin ampir 3 kilo ikan plus 2 bakul nasi walah walah...gimana gak mo gendut ya hehe
tapi sebelum itu sempet foto bentar bertiga..biar seperti keluarga bahagia hehe...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit