akhirnya...

Setelah sekian lama absen dari dunia perblogan..ya absen posting, absent blogwalking juga, maka mulai hari ini diputuskan tuk aktif lagi…
Sayang kan, cerita2 menarik tentang tingkah polah ki’ akhirnya banyak yang terlewatkan hanya gara2 ibunya males ngeblog…
Malah jadi bingung ni mo nulis apa…

Ki’ sekarang usianya dah 21 bulan lebih…ga kerasa ya
Apa saja kemajuan yang dialami sama ki’..
Banyak kemajuan yang dialami ki’, diantaranya…
ki’ dah pinter loncat2 denagn 2 kaki benar2 terangkat , jadi ga cuman berjinjit aja.., dah lancar naik turun tangga, walopun turunnya masih dalam posisi duduk, dah bisa lari muter2, dah bisa nendang bola ke depan walo ga tepat sasaran hehe…
Dah pinter coret2, ga cuman buku aja..sampe semua dinding rumah di coret2…yang ini bener2 bikin males, soale begitu dia ngeliat pulpen or pensil langsung minta…dan objek penderitanya pastilah si dinding rumah…makanya sampe sekarang ada beberapa bagian rumah yang belum dicat, nunggu ki’ puas dulu oret2nya hehe..

Kosakatanya ki’ dah lumayan banyak, walo dia masih belum bisa merangkainya menjadi kalimat…jika dia mndengar kata baru pasti langsung ditirukan , walopun cuman sukukata terakhirnya saja hehe..tapi paling tidak ada kemajuan yang berarti

Tapi ada juga yang kurang menggembirakan, berat badan ki’ ga mau naik2 juga…kayaknya mandek deh di angka 12 kilo
Sempet kawatir juga, soale ni anak susah banget makan dan minum susunya *kecuali ASI*..bayangkan, jika aku tinggal kerja dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore cuman mau minum susunya sebotol kecil aja, yang 60 ml itu..kadang malah ga abis
Trus maemnya juga susah banget,…padahal ni ibu dah nyobain menu hasil searching di internet…ternyata juga ga ngaruh, maunya cuman telor ceplok doang
Cuman kalo nenen dia masih sangat bersemangat…pokoke jika ada aku di rumah maunya neneeen terus, sampe aku ga sempet ngancingin baju haha..
Padahal kemren2 sempet rerasanan sama suamiku gimana kalo ki’ dipersiapkan buat disapih…dia kan sebentar lagi dah mo 2 taon, paling tidak sekarang dia dah harus ngurangi jtah nenennya…tapi ternyata, jangankan menghentikan, mengurangi saja aku tak mampu *halah*
Jadi untuk masalah sapih menyapih ditunda smpe ki’ dah 2 taon pas..ntar gimana caranya dipikirkan nanti aja…
ada saran???

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit