ni dia tampilan kakak adek berdua, keliatan akur kan.....padahal sehari2 nya waahhh bikin si ibu pusing kepala....
si kakak maunya ngejahilin adeknya mulu, kalo gak bahayain si gak papa...la ini kan loncat2 tiba2 mendarat deket ma adeknya...bikin sport jantung dah

Komentar

IbuDzakyFai mengatakan…
wah nampak akur dan anteng bgt nie ki ma kia........mosok bikin ibu pusing kepala sie
Lidya mengatakan…
si kakak yglebih besar dari pascal aja masih gitu ya suka loncat2, apalagi pascal nih
ke2nai mengatakan…
sehari2nya kayak tom & jerry ya? Sama aja kyk Ke2nai :D
Desy Noer mengatakan…
hehe.. jadi pengen nambah nich, biar zaheer ada temennya juga..
entik mengatakan…
hehe.. di foto kliatan akur banget gitu
Rosa mengatakan…
ternyata kebanyakan anak2 suka lompat2 ya apa lg di atas kasur hehe
astien mengatakan…
@ALL: sebenernya ceritanya masih bersambung....cuman masih males aja ni si ibu :D
ira i mengatakan…
ternyata sama aja yaa....anak2ku jg kerjaannya jahil2an terus...sampe pusying ibunya...hehehehe...
Ayo donk Bu, update :)
Zulfadhli's Family mengatakan…
Hehehe, akur banget yah Mba. Btw Mba Astien kemana ajah neh? belom ada apdetan baru. Lagi sibuk yah? Anak2 sehat, Mba?

Btw ada duren spesial buat Ka Ki" & Kia. Tolong dimabil yah di rumah Zahia. Thanks :-)
*Bunda lagi bagi2 award neh ceritanya*

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit