ki' n kia in action :D

kakak adek yang selalu akur *semoga :D*


dan ini si genduk kecil nan ceria :)...sebenernya ni si kia mo pamer kalo giginya dah numbuh 2 qiqiqi

Komentar

Desy Noer mengatakan…
amin. mudah-mudahan selalu erat bergandengan tangan dalam menapaki kehidupan seterusnya.
Bunda Farras mengatakan…
hadeuuh soo sweet banget nih berdua .. seneng liatnya kalo pada rukun .. :) eeh dd kia ketawanya bikin gemes .. cubit ah .. hehhehe
astien mengatakan…
@desy:amin...
@bunda farras:ni lagi akur bun, kalo lagi berantem hadooh pusing deh :p
IbuDzakyFai mengatakan…
Wah Kia dah gede..miyip bgt ma ki...(Ya iyalah), moga rukun slalu yach.
astien mengatakan…
@fitri:dah 14 bulan bun...emang mirip banget, kia versi ceweknya ki' :p
lidya mengatakan…
lnsya Allah akur terus ya
ke2nai mengatakan…
kao liat anak2 akur kayaknya seneng bgt ya :)
astien mengatakan…
@lidya n ke2nai:amiinn...walo kadang sering ribut tapi akhirnya tetep akur lagi :p
Zulfadhli's Family mengatakan…
Loh Mba, perasaan gw dah komen di postingan yang ini ko kaga muncul yah??

Gw seneng banget liat poto Kia yang paling bawah. lutunaaa. Jadi pengen nyium 1000x :-)
Elsa mengatakan…
wow selamat yaaa.... udah punya 2 gigi.
berarti setelah ini belajar sikat gigi dong
BABY DIJA mengatakan…
hehehee... asyik ya kalo punya Gigi..
bisa gigit gigit
Ghie Lhanx mengatakan…
Wah lucu banget... ngegemesin,hehe..

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit