j.e.r.a.w.a.t.

Kecil tapi merepotkan...bener2 deh ni jerawat.

Ga tau kenapa, sejak 2 bulan terakhir ini wajahku dikeroyok ma jerawat...namanya dikeroyok, tentu saja gak cuman satu dua yang muncul...puluhan jerawat gak diundang nempel di pipi, dahi, dagu, atas bibir, atas alis..wis pokoke merata di seluruh wajah:(

Pikirku mungkin karena mau mens, oya sejak mlahirkan kia kan diriku mens lagi baru sebulan kemaren, jadinya setaon lebih ga dapet....tapi setelah mens selesai, tu jerawat makin banyak ajah mana gede2 lagi...dan tentunya sakit pula kalo kesentuh. Bingung juga gimana ngatasinnya, mualilah diriku yang males bersih2 wajah ini bebenah...tiap pulang ngantor n mo tidur mulai membersihkan wajah dengan 2 langkah, pake susu pembersih plus face toniknya...baru deh tu jerawat dileleti satu persatu pake obat jerawat...rasanya perih perih gimana gitu :(

Trus apakah ada hasilnya?? Tidak sodara sodara...jerawat tetep aja nongol bergerombol, bikin wajahku makin gak karuan, sempet kepikir apa gak cocok kosmetiknya, tapi dari dulu diriku ga pernah ganti2....apa alergi makanan?? Perasaan juga ga pernah makan yang aneh2... ah entahlah, besok kalo dah sempet periksa aja ke dokter kulit...emang dari kemaren2 dah rencana mo preksa, tapi lom sempet aja *sok sibuk*

Oya kalo yang ini gak pake skrinsut ya...ga pede lah kalo wajah wc ini di poto, banyak kotorannya :D

Ganti topik...Nerusin rapelan ceritanya kia aja ya, biar tuntas..ga punya utang lagi :D

Kia 11 bulan

BB kia dah 8,7 kilo...walo gak gemuk yang penting sehat ya ndok...kia juga dah kuat berdiri sendiri dalam waktu yang lumayan lama...dia juga dah mulai belajar melangkahkan kakinya, walo selangkah dua langkah dan jatuh akhirnya :D ...tapi meliat perjuangan kia belajar berjalan benar2 membanggakan, gak ada takut n kapoknya walo dah jatoh berkali2 :D

Soal makan, kia masih aja susah...harusnya kan di usia ini dah mulai belajar nasi ya walo yang masih lembek gitu, tapi ini maunya bubur aja...kalo dikasih nasi langsung deh dilepehin, tapi lucunya kalo ki’ yang maem dia maunya gangguin, n kalo dikasih sesuap dua suap mau...tapi kalo lebih dari itu dah dilepeh lagi deh :D. Tapi kalo buah, biskuit, cemilan2 semuanya masuk deh...n maunya mamam terus :P

Kia setaun

Akhirnya , ga kerasa ya..tau2 kia dah setaon ajah. Ulang tahunnya seperti kakaknya dulu2, gak dirayain, belum mudeng ini anaknya :p...tapi hari itu anak2 kita ajak jalan2, dari pagi ampe sore, sampe2 diriku kelupaan kalo ketempatan arisan :p

Di setaon umurnya, kia dah lumayan jalannya, walo masih sering jatoh2 juga. Selalu minta tetah kemana mana, n seperti kecilnya kakanya dulu ni anak juga ga betahan kalo di rumah.. maunya maen di luar terus, ga liat sikon tu panas ato ujan. Dan karena mbahtinya ga bisa nolak n ga tahan ngeliat kia nangis, akhirnya selalu diturutin deh...alhasil kia jadi item lagi, gak putih2 :p

oya, hari ini bertepatan tanggal 22 desember...pas hari ibu. selamat hari ibu ya para bunda, emak, mami, mama, ibun, simbok, mae...semoga kita bisa menjadi ibu yang baik dalam mengasuh dan membesarkan anak2 kita :D

Komentar

IbuDzakyFai mengatakan…
Selamat hari Ibu juga...Kia sedeng kok gak kurus...Jerawat tho ternyata....
astien mengatakan…
@fitri:qiqiqi iya jeng...penasaran ya :p
Lidya mengatakan…
happy mother's day ya
rien mengatakan…
selamat hari ibu....salam kenal ki' n kia :)
Nia mengatakan…
biar malas tapi update perkembangan kia lumayan lengkap yachh...kalo aku cuma rangkuman aja sedikiiit hehehhe.....

tau2 udah setahun aja nechh kia, udah lancar yach jalannya.......

selamat hari ibu juga......
dey mengatakan…
met hari ibu ya ..
meski kia gak putih, tetep cantik kok ..
astien mengatakan…
@all:met hari ibu juga
@nia:lengkap perkembangan umumnya ajah...gak mendetail, gak kayak jaman ki' dulu :p
@dey:makasih...
ke2nai mengatakan…
selamat hari ibu.. Gpp gak putih, item juga manis kok. Hihihih...
Bunda Nayla mengatakan…
Bentar lagi panen jerawat nih, qiqiqiqi
Kia mirip mas ki ya sekarang :)
Zulfadhli's Family mengatakan…
Wah wah wah, Kia mah segituh ga kurus Mba. Lah Zahia udah 2 taun 2 bulan teteup ajah 10 kilo lebih sedikit BB nya. Apa turunan punya badan model kaya emaknya yah?? *muntah*

Yuks De Kia jjs bareng Zahia. Tu bocah juga kalo jalan2 mah senengnya bukan maen. Ga ada capenya :-)
entik mengatakan…
jerawat cinta kalee.. hehe..
met hari ibu juga ya.., semoga kita bisa jadi ibu yang baek buat anak-anak kita. amien.
astien mengatakan…
@ke2nai:pengennya si putih manis...korban iklan ni emaknya :p
@bundanay:dah panen dari kemaren2..gak abis2 :((
@susan:soale mbandinginnya ma jaman kakaknya dulu jeng...gapapa ga gemuk yang penting sehat
@entik:dah gak cinta2an lagi je... met hari ibu juga
BABY DIJA mengatakan…
Waaaah Kakak Kia udah setahun nih
Dija belom
hehhee

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil