ngomongin senam

Postingan pertama di tahun baru 2011

Ceritanya sejak 4 bulan kemaren diriku mulai ikutan senam aerobik..dengan pertimbangan diriku kan dah jarang banget olahraga, palagi akhir2 ini hobinya pengen makan enak ajah bisa2 ga bagus buat tubuh *gemuk maksudnya :p* dan tentu saja kalo pola hidup ga sehat bakal banyak masalah kesehatan yang mengancam kan....

Akhirnya setelah berdiskusi dengan ayahnya anak2, diputuskanlah untuk ikutan erobik..untuk tempatnya dipilih yang gak begitu jauh dari rumah *tapi tetep aja 15 menit perjalanan :D* yang jadi kendala adalah masalah waktu...soalnya diriku nyari2 sanggar yang jam 2 – 3 sore biar pas jam pulang kantor tu gak ada, kan enak pulang ngantor langsung senam...ga usah pulang dulu, soale kalo pulang dulu ntar pas mo berangkat lagi dah males :p...dah enak enak di rumah main sama anak2 sambil leyeh2 kok harus pergi...males

Tapi ternyata gak ada sodara2, yang waktunya sesuai keinginanku...akhirnya ambil yang jam setengah 5 sore, sampe rumah lagi pas mepet maghrib :(..tapi gakpapalah, demi yang namanya “sehat”

Untuk uji coba, ku ambil yang seminggu 2 kali...saat itu masih belum niat daftar jadi member, mbayar per datang ajah...mikirku namanya juga uji coba, ntar kalo bisa konsisten jalan terus langsung daftar member n ambil paketan ajah...tapi kalo gak mulus ya tetep mbayar per senam ajah.

sebulan pertama lumayan rajin, bisa datang 2 kali seminggu...oya ada kejadian lucu, pas pertama kali ikutan senam aku cukup terkaget2 dengan ibu2 yang senam bareng aku....seksi seksi bo :p ..bukan bodinya lo, tapi pakaiannya ya pakaian senam yang minim ituh *haha katrok banget ya aku* sementara aku pake training n kaos panjang lengkap dengan jilbab :p ..dan kesan pertama pas senam adalah “panas” haha...

menginjak bulan ke 2, diriku mulai bolong2 lagih..ga mesti seminggu sekali dateng, karena emang pas bulan2 kemaren banyak banget tugas kantor yang keluar kota, dan kalo pas di rumah sayang2 harus pergi ninggalin anak2 yang dah keseringan ditinggal bapak dan ibunya...

dan mulai bulan januari ini diriku dah mulai rajin lagi...karena kantor masih sepi, belum ada kegiatan so ga ada tugas sampingan :p dan juga karena BB ku naik drastis sampe 4 kilo lebih dari pada sebelum senam...sempet bingung juga sih, kok bisa naik gitu, tapi kata hubby “gimana ga mo naik, senamnya jarang2 tapi nafsu makan luar biasa :p” haha betul juga, aku yang sebelum senam makannya udah banyak setelah ikutan senam jadi makin banyak ajah :D

ah gapapalah, anggap saja proses menuju sehat dan ‘langsing’ tentunya....dan sejak kemaren diriku dah jadi member, dan ngambil paket yang seminggu 2x..semoga aja bisa lancar jaya gak terhambat males n hujan, kan kalo hujan hubby tercintah siap mengantar :p *hihi lirik2 hubby*

Komentar

lidya mengatakan…
ayo semangat senamnya supaya seksiii: -D
isma mengatakan…
hehe biar tetep singset ya buk ... di sini ada gym, kolam renang, juga club2 senam, tari, atau yoga. tapi udah keduluan malasnya hehe. yaooo semangat yaaa ...
astien mengatakan…
@lidya"ni emang lagi semangat2nya jeng ;P
@isma:wah komplit ya fasilitisnya...ayuk dong sesekali dicobain..sayang kan kalo mubazir :D
IbuDzakyFai mengatakan…
ayo harus tetep semangat senamnya....
Anggorowati mengatakan…
semangat2..ayo semangat.. smoga makin langsing & tentunya sehat dong biar suami makin cintah..;)
Vera mengatakan…
Huaaa....aku juga males olahraga nih pdhl di rmh ada sepeda statis ma treadmill, cuma jd pajangan aja hiks
astien mengatakan…
@fitri:doakan ya jeng...
@wati:amiin...
@vera:sayang banget kalo ada fasilitas gak dipake...pinjemin aku aja jeng :p
Hani mengatakan…
Jadi olahraga buat mendukung program diet ney, Mbak?Hehheheh

jadi pingin olahraga juga biar muka fresh terus....

kalau emang waktunya benturan kenapa nggak beli VCD/DVD aja Mbak, kan bisa senam di rumah sambil tetep sama anak-anak, heeeee

Sekalain anak2 pasti ikutan ganggu..

Salam kenal :)
Nia mengatakan…
wah kalo aku mau ikut senam, di depan rumah ada tiap hari minggu, temenku yang ngajar, bayarnya cuma Rp. 5000 sekali datang. tapi yach malesnya itu ngga ketulungan...lagian klo aku ikut senam ngg ada yg jagain anak...(heheheh alasan)
astien mengatakan…
@hani:salam kenal juga...emang kepikiran buat beli dvd senam ajah biar gampang ngatur waktunya...tapi kalo gerakane salah2 gak ada yang benerin :D

@nia:enak bener, jika depan rumahku ada sanggar senam aku senam 4 kali seminggu pasti...palagi murah lagi cuman 5000.,..mauuuu
BunDit mengatakan…
Sebelum menikah, olahraga fav saya juga aerobik bun. Skr saya lagi bertekad di th 2011 ini saya harus mulai rajin olahraga lagi. Skr pilihannya : bulutangkis di kantor hehehe. Pertimbangannya, mulainya stlh plg kantor, lokasinya di kantor, gak perlu bayar macem2 cuma modal raket doang, dikasih minum gratis pula hehehe. Seminggu sekali dulu sih, dan baru sekali main. Besok Jumat, Isya Allah bisa main lagi.

Ayoooo semangat olahraga supaya sehat :-)
bundanya i-an mengatakan…
ayo semangat ayo..... (he he he ngomporin diri sendiri neh... soalnya aku masih berat melangkahkan kaki ke tempat senam neh....) he he he
astien mengatakan…
@bundit:ayo semangat bun...
@bunda ia:jangan malas bun..kalo cuman masalah melangkahkan kaki kan bisa naik motor hehe..
ke2nai mengatakan…
semangat terus yaaaaa ^^
Arman mengatakan…
ayo.. ayo semangat... harus tetep semangat olahraga yaaa... :)

salam kenal juga ya!
Bunda Farras mengatakan…
nah mending jd member jadi lebih terpacu karna dah bayar full jadi sayang kalo gak dateng .. ayoo semangat mbk .. :)mbak aku ijin link ya biar gakketinggalan britanya ..:))
Zulfadhli's Family mengatakan…
Huehehe jadi malyu Mbakyu ekye juga dah lama kaga olahraga. Yuks maree kita mulai membakar lemak2 jahanam yang bercokolan di tubuh kita *eh eh eh, tapi ekye kan lagi bunting, jadi kaga boleh olahraga yang berat2_nah, mulai dah pembelaan dirinya*

Btw ada lomba Mbakyu di blog keluargazulfadhli. Sok monggo kalo mo berpartisi-sapi :-)
astien mengatakan…
@ke2nai:sipp ")
@arman:sa;am kenal juga pak, thanks kunjungannya..
@bunda farras:bener bbanget bun...biar males sekarang tetep dipaksa berangkat
@bumil:yah klo bumil mo ngapain ajah dimaklum jeng..
genial mengatakan…
hehehe.. kegiatan yang paling gag terjamah nii di saiia :p gag support banged badan saiia sama yg namanya olahraga.. oalaahh.. alesan ajjjja*** :p
[Nunieq - Bunda Aulia] mengatakan…
Mantaaaab bun... ;)
Btw, udah turun brp kilo nih? :D
entik mengatakan…
hayuk yang semangat senamnya, biar sehat dan langsing hehe...

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit