ke samarinda

minggu kemaren, tanggal 1 juni kita serombongan kantor menuju ke samarinda...dalam rangka menghadiri acara porseni LPMP se Jawa, Bali, Nusa Tenggara dan kalimantan..diriku ikut juga karena termasuk atlit...atlit voli non profesional wkwkwk.. ini juga pertama kalinya aku ikut acara ginian, karena selama ini aku blom berani ninggalin anak lama2 dan jauh pula...tapi karena sekarang anak2 dah lumayan gede, dah bisa deh sesekali ibuknya ikut acara jalan2 :D beramai2 40 orang, kita bertolak dari bandara ahmad yani semarang jam 9 pagi, transit dulu di surabaya..baru lanjut menuju ke balikpapan. sampe bandara sepinggan balikpapan sekitar jam 1 an, dan bis penjemput dah sampe juga..lanjut makan siang, trus melaju menuju samarinda... ternyata lumayan jauh juga ya perjalanan balikpapan - samarinda, hampir 4 jam sodara2..mana jalannya sepi karena kebanyakan ngelewatin hutan. dan parahnya badanku sedang sangat tidak fit...lagi flu berat, dah hidung meler ajah, sama kepala pusing berat...jadi selama perjalanan cuman merem ajah, padahal ga tidur lo... sampai di hotel atlit sempaja samarinda dah jelang magrib..secara atlit gitu lo jadinya nginepnya di hotel atlet :p.. sesampai di samarinda aku langsung calling2an sama bunda ofa, bundanya ammar n faiq..sebelumnya kita kan pernah kopdaran di semarang...dan rencananya kita juga mo kopdaran lagi...pumpung aku lagi di samarinda, kunjungan balik gitu ceritanya :D hari ke 3 di samarinda, setelah tim voliku dipastikan kalah akhirnya kita ketemuan deh,,,bunda ofa jemput aku dengan temenku di sempaja..trus kita menuju ke rumah bunda ofa yang asri dan rapi..pas ada acara home sharing oriflame disana, jadinya ikutan deh home sharingnya...lumayan nambah ilmu.. setelah home sharing kita diajak muter2 samarinda, dan akhirnya terdampar di islamic centernya sarinda yang keren ituh...poto2 lah kita disini, ini dia penampakannya
setelah puas foto2 *sebenernya si aku gak puas, karena camdigku ternyata rusak..kayanya lensanya pecah ato gimana karena hasil gambarnya jadi bergaris2 gitu* kita diajak bunda ofa dan koz aka munandar setiawan suaminya, yang temen nge blog juga buat nyobain soto banjar... ternyata enak banget sodara2...apalagi buat aku yang hobi makanan panas, pedas dan berkuah cocok banget dah... setelah kenyang baru deh aku dianterin lagi ke hotel...makasih banget ya bunda ofa, semoga kapan2 kita bisa kopdaran lagi lain waktu.. dan malamnya kita berburu oleh2 di pasar citra samarinda..aku yang sejak awal berkomitmen gak mau beli apa2 tetep aja kalap akhirnya wkwkwk, namanya juga emak emak yak hehe... hari berikutnya rombongan kita jalan ke tenggarong...kita mo ke pulau kumala sama museum kerajaan tenggarong...ni dia poto2nya, maap ye kualitasnya emang ga oke..kamera hape gituh
setelah puas jalan2 di tenggarong n balik ke samarinda lagi, malamnya kita ke pasar citra lagi...nyariin yang masih kurang katanya haha dan paginya kita menuju ke balikpapan buat balik ke semarang lagi...dan sebelum nyampe bandara kita mampir lagi di pasar kebon sayur, pasar khas oleh2nya balikpapan...jauh lebih gede daripada citra kayaknya...kalap lagi dah wkwkwk setelah semua oke, pulanglah kita... alhamdulillah sampe rumah dengan selamat..ketemu dengan anak2ku lagih...kangennyyaaaa

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil