kambek egein

lamanyaaaaa ga ngeblog....sebenarnya si kangen banget deh buat nulis2 perkembangan my little family yang seru...apa daya malas mendera.
akhir2 ini driku emang jarang onlen, jarang buka fesbuk,ga pernah buka twitter, ngeblog apalagi :(, dulu yang buka potoshop, otak atik poto jadi menu di kala nganggur dah lama banget ga kesentuh....kalo yang ini bukan karen males, karena emang ga ada poto2 yang bisa diutak atik...kamera kesayanganku dirusakin sama adekku :'(
dan kita belum ada dana buat beli yang baru...kesian ya :D . n alhasil pabila ada momen yang layak diabadikan, kamera hapelah yang jadi andalan.

oya pakabarnya anak2...alhamdulillah baik dan sehat semua, ni dia tampilan terbaru mereka


cantik dan ganteng ya :) *pletak, narsis abis ya*
keliatannya kalo di poto akur banget gitu...tapi jangan salah, kalo sehari harinya mah isinya beranteeeemmmmm terus...kalo kakaknya lagi anteng, adeknya yang datang gangguin dan begitupun sebaliknya :(...palagi kalo urusan mainan, apapun yang dipegang oleh si kakak ato adek pasti akhirnya jadi rebutan...padahal niatan awal setiap beli mainan tu cuman 1 biji aja, biar kakak adik bisa sharing gitu..tapi akhirnya malah selalu jadi biang keributan tu mainan wkwkwkwk pusing pusing dah :D

tapi biarpun selalu ribut dan berantem mereka keliatan banget kalo saling menyayangi dan kadang kala juga mau kompak...kek yang ini ni


lucu ya hehe...yang pastinya si ngegemesin, n pastinya ngangenin banget.
iya bikin kangen banget, kek sekarang ini yang diriku lagi tugas luar kota...jadi ceritanya ni posting kangen anak :D *harap dimaklum ya*

Komentar

dey mengatakan…
ayo semangat nulis lagi ...
astien mengatakan…
@dey:siaapppp :)
Lidya - Mama Pascal mengatakan…
Allhamduillah balik lagi :)
entik mengatakan…
weh, ternyata dah gede-gede ya ki' dan kia..
mimi RaDiAl mengatakan…
sipmarkusyip..ayo apdet lageee
Zulfadhli's Family mengatakan…
Akhirnya kambek juga :-)

Yuks ah Mba kita rajin2 ngeblog dan ikut kontes *hehehe dasar banci kontes!*

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil