satu tahun sudah

Ini postingan ga penting :D

Alhamdulillah, memasuki bulan februari ini diriku 1 tahun sudah berangkat ngantor sendiri :D , lo kok??
Jadi selama ini, diriku kalo berangkat kerja selalu diantarkan oleh misua tercinta..
awal menikah si rumah kontrakan kita deket kantor, jadi aku bisa berangkat ngantor sendiri dengan jalan kaki, ga harus bergantung ma suami buat nganterin...tapi begitu rumah kontrakan habis, dan kita dapetnya kontrakan agak jauh dari kantor, dan akhirnya punya rumah sendiri juga jauh dari kantor mau gak mau suamiku harus nganterin aku dulu ke kantor sebelum beliaunya ngantor sendiri...
yang jadi masalah kalo pas dia ada tugas luar kota yang harus berangkat pagi atopun menginap...aku harus ngojek dulu ke jalan besar *maklumlah, rumahnya masuk ke dalam*, trus ngangkot habis itu ngojek lagi...selain ngabisin waktu juga ngabisin duit tentunya, gimana mau cepet kaya kalo ngantor aja mahal di ongkos :p
masalah lainnya adalah kita, lebih tepatnya suami selalu telat sampe kantor...gimana tidak, jam masuk kantor kita sama jam 7, kalo berangkat terlalu pagi biar dia gak telat aku terlalu gasik sampe kantor...malas banget :p
dan dia selalu ngalah...ehm nice hubby :p
dan hal ini dah berjalan hampir 4 tahun...sampe aku kasian sendiri ma hubby, gimana karirnya mo maju kalo telat terus berangkatnya :(

dan akhirnya aku mutusin buat belajar naik sepeda motor "lagi"...soale dulu pas SMA pernah bisa, trus pernah ada kejadian gak enak yang akhirnya menjadikan aku tidak berani naik motor lagi...
dan keinginanku ini didukung seratus persen ma hubbi...dan dia ngejanjiin motor baru kalo aku berani naik motor lagi..ahay senangnya :D
akhirnya akhir taun 2011 aku dibeliin motor baru..si hitam yang ganteng :p, awalnya si pengen yang warna pink biar keliatan girly, tapi harus inden dulu..yang ready stok cuman si hitam ama merah...akhirnya hitam pun okelah

mulailah aku berlatih dengan giat ;p motor baru gitu loh, kan harus semangat...biar yang beliin juga ga kecewa kan :D
awal tahun mulai latian bawa motor sendiri ke kantor..tapi dengan boncengin hubbi..biar kalo ada apa2 ada yang jagain *hehe lom pede*
setelah 2 mingguan dirasa suamiku aku sudah cukup lancar bawa motornya, akhirnya aku bawa motor sendiri...tapi ngikutin suamiku yang pake motor juga, istilahnya dia yang cari jalan..soale aku masih ngeri kalo urusan sebrang menyebrang jalan :(
seminggu kemudian gantian suamiku yang ngintilin di belakangku...biar aku nyari jalan sendiri, dia cuman memastikan keselamatanku ajah *haha ribet ya*
akhirnya awal februari 2011 aku ngantor sendiri tanpa dikawal suamiku....alhamdulillah bisa juga ternyata :D
dan sampe hari ini udah setahun aku ngantor sendiri, kecuali di hari sabtu tentunya, diriku masih dianterin sama hubby, kan dianya libur jadi hari itu kesempatan dia buat nganterin istrinya tercintah :D
thanks ya sayang, tanpamu aku takkan bisa seperti ini * haha lebay lebay dah*

dan keinginanku selanjutnya pengen bisa nyetir...saat kuutarakan keinginanku ke hubby, dia cuman mengiakan ajah...tapi katanya ntar ajah kalo mobil kita dah bagusan dikit, kalo sekarang kan masih mobil tua gak enak buat latian nyetirnya wkwkwk...
tapi kan harusnya latian dari sekarang ya, ntar pas mobil kita dah bagus aku dah lancar bawa kemana2 yak :p

Komentar

Lidya - Mama Pascal mengatakan…
suami siaga ya hehehe engawal kekantor
Anonim mengatakan…
keren deh..ayo mulai latian nyetirnya mba
Kristin Or Ichien mengatakan…
hehehe seru juga yah perjalanan ke kantor pake kiting2an gittu...:p
ke2nai mengatakan…
ehehhe... telaten juga suaminya ya mbak... btw, pertama kali sy nyetir justru di kasih mobil yg jelek sm org tua saya.. Katanya biar kalo baret2 mobilnya gak sayang.. :D
mimi RaDiAl mengatakan…
ini obsesi terlama mimi tien, belajar nyetir, klo naek motor mah sdh diakui satu RT koboi punya hihihi, tinggal nyetirnya nih belom diijinin...
entik mengatakan…
wah jempol dewh bat suami yang sabar ngajarin naek motor..

hayuk semangat buat bisa nyetir mobil sendiri. Kalao pede dan yakin pasti bisa. Urusan baret-baretin mobil dipikir belakang, soalnya awal2 belajar dulu aku juga beberapa kali mbaretin mobil hehe...
isma mengatakan…
loh belum2 kok sudah dibilang gak penting sih buk hehe ... ini penting lagi, karena mencatat sejarah keberanian untuk motoran sendiri ... selamat yaaa
Adang N M I mengatakan…
cerita yang pernah saya alami dulu.. hehehe
selamat ya buat motor barunya..


salam hangat dan follow juga
Revolusi galau
no limit adventre mengatakan…
kunjungan balik sob :)
salam sukses selalu :)
IbuDzakyFai mengatakan…
mampir ksini jeng, wah heubat ya aku blum bisa2 nih naik motor..he he he
Heni mengatakan…
Salam kenal Mbak. Aku malah kebalik, bisa nyetir nggak bisa naik motor. Sekarang di kotaku sudah super macet, kalau naik motor kan bisa nyelip-nyelip hehe

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit