tentang azkia

tak terasa azkia sekarang dah 2,5 tahun lebih ya...perkembangannya alhamdulillah baik Perkembangan fisiknya juga lumayan, lumayan berat maksudnya :) kemaren ditimbang sudah 15 kg aja dia, cuman beda 5 kilo ma kakaknya Giginya alhamdulillah sudah komplit...memang ya anak2ku pertumbuhan giginya agak terlambat, satu tahun baru mau mulai tumbuh..dulu si pas jamannya ki's sempet kuatir juga, tapi pas kia si sante aja...ada untungnya juga si tumbuhnya telat, gigit2 pas nenen kan jadi mundur juga wkwkwk dan kia ini bener2 anak cewek, walopun blom suka pake rok * belum lo ya, bukannya tidak mau :D*..suka semua hal yang berbau cewek, dari boneka, barbie, mainan masak2an *kalo yang ini si kakak juga seneng ikutan* dan juga bantuin ibuknya masak beneran.. baju2nya juga maunya yang karakter princess2 or barbie2 gitu, walopun angry birds juga suka banget..pokoke cewek banget dah..secara tampangnya kia kan emang cewek banget dari lahir, ni dia tampilan terbaru si genduk
tapiii, tampang imut2nya itu menyimpan kejahilan yang luar biasa....bener2 harus ekstra sabar untuk menghadapi anak wedok satu ini..usilnya minta ampun dah, ni anak hobi banget ngacak2 barang di rumah * kalo ini mah sama ya dengan anak2 lainnya :D* ngacak2 isi kulkas, mulai dari ngeluarin isi2nya, dia yang paling hobi mainan cabe merah, suka banget motong2in pake tangan, ga pake pisau2anya dia...untung aja cabe merah coba kalo cabe galak ya bisa kepanasan dia :D dan yang paling geregetan dan bikin shock kalo dia dah mulai ngambilin telur, hadeehh harus buru2 dikejar sebelum telurnya mewarnai lantai rumah :( dan yang paling ngeselin ni anak sukanya menang sendiri...misalnya ni ya, si kakak lagi nonton tivi dia langsung aja rebutin remotnya n suka ganti2 semaunya dia... trus kalo si kakak lagi mainan komputer or tabletnya bokap dianya pasti langsung minta juga...kalo kompi mah ada lepi buat mereka satu2..la tablet, barang cuman sebiji alhasil rebutan terus...padahal kalo si kakak mah sudah bisa diajak kompromi, misal main satu permainan ntar kalo kalah gantian adiknya...tapi kalo pas giliran adeknya yang megang peraturan jadi gak berlaku, maunya diaaa terus yag main *tepok jidat* dan masalah yang paling besar dari semuanya itu adalah, kia tu cengeeeeeeng banget anaknya...jadi kalo gak keturutan maunya nangisnya kenceng bener dan tahan lama lagi.. beberapa kali coba aku biarin dia nangis, ga diturutin apa maunya...tapi bisa sejam lebih dia kuat nangis...gak enaklah kita sama tetangga, ya ujung2nya diturutin juga...* ini penyebabnya kia jdi susah diaturnya, emaknya kurang konsisten hahaha -ketawa sedih-*

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil