Berenang di Water blaster

Sudah lama banget kita ga berenang di water blaster, terakhir tu saat rizki masih tk...lama banget ya, padahal sekarang ki' dah kelas 3 sd 😀
Berawal beberapa bulan yang lalu ketika si ibuk ga sengaja ngeliat kupon vocernya water blaster pas lagi nemenin anak2 beli mainan..akhirnya beli deh satu..lumayan ternyata selain kupon diskon ada kupon free masuk untuk 2 orang..

Akhirnya sabtu kemaren jadilah kita berenang disana...anak2 yang kelihatan seneng banget, biasanya berenang di kolam biasa kali ini di kolam gede dan banyak mainannya lagi 😄
Jam 11 an kita sampe disana, dan langsung ke bagian tiket..lumayan karena pake vocer kita berempat cuma bayar 70 rb aja,.
Begitu masuk anak2 langsung ketemu sama bumble bee n robot merah itu..#siibuk ga tau namany 😁
Rizki langsung deh minta foto..sementara si genduk seperi biasa, males kalo disuruh foto 😰

Setelah foto2 sebentar, langsung deh kita ke tempat ganti sekalian sewa loker..sebenarnya di vocer itu ada diskon jg untuk loker, sayangnya loker kecil yg diskon..sementara bawaan kita cukup banyak..akhirnya sewa yg loker besar..dan harga sewanya murah kok, cukup 15 rb saja

Setelah semuanya berganti baju, langsung pada ga sabar buat mainan air...milihnya ya kolam yg khusus anak2..yang aman, tapi kayaknya semuanya aman deh..
Sementara ayah dan anak2 mainan..si ibuk foto2in mereka dulu, si ibuk ikut renangnya belakangan 😁

Setelah mereka pada susah di potoin, barulah si ibuk ikut bergabung mainan air 😁..ternyata menyenangkan juga ya mainan air, sambil sesekali ngerjain azkia kalo pas ada grojogan #apa ya bahasa indonesianya 😂...sampe si genduk jejeritan ..sementara si kakak mah asik aja..
Baru sekitar 1 jam an berenang, langit dah mendung aja, dan si genduk sudah mulai kedinginan..akhirnya si ibuk dan genduk selesai duluan, walopun blum berasa puas sih..sementara si kakak dan ayah tetep lanjut, menjelajahi wahana yg belum mereka coba..
Ya Allah si ayah..gak mau kalah sama anaknya, mainan pelampung juga 😂😂

Setelah kita selesai mandi dan bebersih..barulah panggilan alam memanggil, lapar sodara..dan saat kita menuju resto nya buat makan, si ayah dan rizki dah selesai juga..dan ternyata mereka berhenti karena hujan deras..
Sambil nunggu hujan reda, kita makan2 dulu..
Niatnya si ibuk, kalo dah reda ujannya kita jalan2 bentar sambil poto2 gitu..kan kita semua dah rapi lagi, dah cantik n ganteng...apalagi tadi kan juga baru dikit poto2nya...tapiii ayah dan anak kompakan pada ga mau...huhuhu😭😭, ga asik ah semua 😤
Akhirnya langsung pulang dah kita begitu ujan reda...dan anak2 pun langsung bilang..kapan2 kesini lagi ya

Iya dehh..kan kita masih punya kupon diskonnya 😁😁

Komentar

entik mengatakan…
ga tua ga muda, kalau maen aer emang seru...;)

Postingan populer dari blog ini

Cerita camping

kartu-loncat-bobok

ngomongin jalan jalan