Lomba mewarnai

Sejak awal minggu kemaren, azkia sudah memberi tahu kalo sekolahnya mengadakan lomba mewarnai..yang membuat kia semangat bukan lomba nya tapi tempat lomba akan dilaksanakan..dimanakah itu?
Lomba dilaksanakan hari sabtu pagi, dan bertempat di mc donalds ada setiabudi...anak kecil mana yg ga suka ke mcD coba
Padahal sabtu pagi itu kita sudah berencana mo pergi ke pati..tapi karena kia pengen ikut lomba, dan kakaknya mendukung banget jadi ke pati nya diundur agak siangan..
Sabtu pagi, jam setengah 8 kita sudah di lokasi..dan ternyata masih sepi, pada belum datang temen2nya kia, oya ini lomba memang hanya untuk intern murid sekolahnya kia saja.. setelah menunggu beberapa waktu, lomba mewarnai pun dimulai, setelah sebelumnya heboh perkenalan anak2 dengan mbak2 dari mcD yg memandu acara

Kemampuan mewarnai azkia sebenarnya biasa saja untuk ukuran anak tk, tapi dia semangat sekali ikut kalo ada lomba..walopun ga pernah menang, karena emang seringnya dia ga nyelesein gambarnya😀😀
Mewarnai nya masih sebatas memberi warna aja, yang penting bagi dia gak keluar garis sudah bagus 😄😄...untuk pemilihan warna ya masih warna dasar, blom mudeng yg namanya gradasi warna atau apalah itu #emaknya juga ga mudeng 😆😆
Tapi biarpun baru sebatas itu, selama dia pede dan mau ikut ya sok aja..emaknya mah dukung2 aja

Setelah anak2 menyelesaikan tugasnya, sambil menunggu juri menilai hasilnya..anak2 diajak keliling McD untuk melihat proses pembuatan menu2 yg ada..setelah itu anak2 praktek langsung bikin eskrim cone, dan boleh langsung dinikmati..ini yang bikin anak2 pada hepi

Setelah proses penjurian selesai, dan hasilnya diumumkan ternyata azkia tidak menang 😂..dan kia mah cuek aja, tidak ada tanda2 kalo kecewa😄😄
Setelah itu sesi foto2

Dan saat adiknya asik dengan kegiatannya, si kakak rizki pun juga asik dengan aktifitasnya 😁


Komentar

Arman mengatakan…
gak menang gak masalah ya.. yang penting udah partisipasi dan having fun :)
Widya Herma mengatakan…
yang penting acaranya menyenangkan ya mbak :D

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit