tentang cuti tahunan

Karena saya dan suami adalah PNS yang selain ada kewajiban2 yang harus dipenuhi, kita ada juga hak hak yang mengikuti..salah satunya adalah cuti tahunan
Biasanya cuti tahunan untuk ,PNS sebanyak 12 hari setiap tahunnya..dan tahun 2016 ini setelah dipotong cuti bersama masih tersisa 8 hari untuk saya dan suami, lumayan lah ya

Kita berdua sepakat ambil cutinya berbarengan dan tentunya disesuaikan dengan jadwal liburan sekolah anak2...secara ya sekarang anak2 sudah sd semua,jadi misal pengen jalan2 yg sedikit jauh dan lama waktunya ya harus pas libur sekolah..ga mungkin juga kan sudah sd masih bolas bolos aja kayak jaman pra sekolah πŸ˜€πŸ˜€
dan setelah cuti kita ajukan ke pimpinan..hoho ternyata tidak sesuai harapan, cuti yang saya ajukan cuma diapprove 4 hari ajah, walopun setelah dinego halua jadi bisa nambah sehari lagi jadi 5 hari..jadi tanggal 19-23 des..dan kalo ditambah libur natal ya masih lumayan lah..ditotal dengan libur sabtu minggu dan libur natal dapat 10 harian..
dan kabar buruknya adalah pengajuan cuti suami tidak diapprove sama sekali..gegara dia telat ngajuinnya, karena di tanggal itu sudah banyak karyawan yang mengambil cuti juga, dan saat dicoba ganti tanggal lainnya tetep ga bisa...huhuhu nangis bombai di pojokan😒😒
dan yang lebih bikin sedih lagi..dia dapat tugas keluar kota seminggu penuh, di tanggal yang sama persis dengan jatah cuti saya..huaaa nangis lagi 😒😒

Buyar sudah rencana liburan kita kali ini..

Tanggal 19 dan 20 si ayah ada acara kantor di magelang, dan daripada kita bertiga di rumah juga ngapain..akhirnya kita putuskan pulang ke wonosobo,.rencananya jumat malem berangkat ke wonosobo, senin pagi si ayah berangkat ke magelang dan selasa siang jemput kita lagi buat balik ke Semarang..trus rabu subuhnya si ayah berangkat ke surabaya sampai hari sabtu 😒
di wonosobo seperti biasa anak2 betah banget, apalagi sekarang dekat rumahnya kakung ada kolam renang baru..jadi tinggal jalan sekitar 100 meter dah sampai..iya jalan kaki doang
jadi di sana, mereka berenang dah kayak minum obat ajah, sehari bisa 3 kali, pagi siang dan sore, malah kalo ga dibatesin bisa lebih kali ya
Pokoknya kalo anak2 ga ada di rumah kakung atau di rumah pakdhe nya pasti mereka ada di kolam renang..dan tau2 pulang sudah dalam kondisi basah kuyup, njedindil kedinginan πŸ˜‚πŸ˜‚
Seperti di foto inih
Foto tidak fokus ke anak2 ya, tapi lebih ke gunung dan langit yang waktu itu pas lagi baguus banget πŸ˜„
Oya itu pemandangan tepat di depan rumahnya kakung di wonosobo lo, jadi itu pemandangan sehari2 sewaktu saya kecil dulu

Dan ketika hari selasa si ayah datang buat jemput kita, dramapun terjadi πŸ˜…..azkia pengennya tetep di wonosobo ajah, dan rizki maunya pulang ke semarang..saat ditawari di wonosobo sendiri, ga ditemani saya..ga berani dia
akhirnya pulang semua deh ke semarangπŸ˜„

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil