Tebing Breksi Yogyakarta

Jogja emang gak ada matinya, tempat wisata baru terus bermunculan. mulai dari pantai, gunung, bahkan hutan dan yang terpenting semuanya keren keren.
di instagram saya follow beberapa akun tempat wisata jogja, dan post post nya bener2 bikin geregetan. geregetan buat maen ke sana :p
dan kemaren minggu kita berkesempatan maen ke jogja, tujuan utamanya si bukan berwisata ya..karena kita mau bersilaturahim ke tempet sodara, yang lumayan lama tidak ketemu. tapi kalo bisa si sampir ke satu ato dua tempat wisata gitu :D

kita berangkatnya dari Wonosobo karena harus njemput kakung dan mbahti nya anak2 dulu, sementara adikku berangkat langsung dari Semarang..dan janjian ketemu di sana. Jam 9 adikku dah sampe Jogja, karena kita masih di jalan dia nunggu kita sambil jalan jalan di Tamansari..jam 10 kita sampe tujuan, dan adikku nyusul ga lama kemudian. di tempat sodara sekitar 3 jam an, setelah itu kita pamit.
Sebenernya pengen mampir sebentar ke Malioboro, karena sekarang malioboro kan sudah jauh lebih bagus dari terakhir kita ke sana, kan pengen juga putu putu di bangku2 malioboro yang keceh itu :p, tapi ternyata parkirnya lumayan susah.. akhirnya ga jadi deh..kita cuman lewat ajah sambil melihat keramaian jalan malioboro :(

Adekku sebenernya ngajak ke pantai pantai di GUnungkidul yang lagi hits2 itu, tapi karena waktu kita yang sangat terbatas..sementara Gunung kidul saja dari jogja masih sekitar 2 jam, akhirnya tujuan kita berubah menuju Tebing Breksi.
Tebing breksi ini mungkin semacam Brown canyon kalo Semarang ya
tapi di sini batu padasnya berwarna putih, dan juga sudah diukir dan dibentuk sedemikian rupa..sehingga jadi semakin indah dan tentunya instagramable deh :p

sambil jalan, saya googling tentang tebing breksi, woooww foto2nya kereen banget..jadi ga sabar pengen segera sampai di sana.
dan sesampai di sana ternyata ruameee sekali pengunjungnya.. mungkin karena tebing breksi emang lagi hits banget ya, jadi banyak yang penasaran.
Turun dari mobil, ternyata azkia tidur..akhirnya mbah ti yang jagain dia, ga ikut naik ke tebingnya

Rizki begitu sampai langsung aja naik ke tebingnya, diikutin ayahnya..sampai saya yang bareng ma kakung dan ponakan2 ga bisa ngejar dia, mungkin dia penasaran ada apa di atas kok begitu ramainya.
Sesampai di atas, ada beberapa yang menawarkan jasa foto bareng...ada badut2, robot dan yang paling ramai adalah foto bersama orang yang melayang..iya yang kayak di yutub itu, bener2 melayang dan cuma pegang tongkat sajah :p . Rizki saya tawarin mau foto gak, dianya gak mau..ya sudahlah

Gak terlalu lama di atas, kita turun..trus nyari minum buat rizki..sampai di pujasera nya tapi jangan dibayangin pujasera komplit kayak di mall ya, di sini menunya masih terbatas :D. Dari sini baru keliatan tebing dengan ukiran naga, karena tadi saya sempat nyari2 di mana sih yang ukiran naga itu kok gak ada, ternyata kelihatan dari atas sini
dan kita turun dong buat foto2 dulu dong dengan latar belakang naga inih..rizki si yang foto, saya cuman motoin ajah..karena yang antri lumayan banyak, dan saya harus sabar nunggu rombongan entah dari mana yang foto2 lama dan berisik sekali..ga peduli sama orang yang sudah ngantri lama :(

Kita foto2 sebentar ajah, sadar diri sama yang ngantri lainnya :D
Setelah itu perjalanan kita lanjutkan ke Candi ijo..next post ya :)

Komentar

entik mengatakan…
aku malah belum pernah ke sini, jadi penasaran juga
fitri anita mengatakan…
wah liat di IG selalu keren2 ih jalan2nya..


ternyata msh ngeblog ya

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil