ki' sudah 8 bulan

lagi lagi waktu berjalan begitu cepatnya...sekarang ki' sudah 8 bulan, ga kerasa ya.rasanya baru kemaren ki masih ku kandung, e sekarang dah gede gini...

8 bulan di perut ibu'

ni gambar USGnya ki' saat berumur 8 bulan di kandungan...sebenere tiap ngeliat gambar cetakan USG ini aku bingung sendiri, ga mudeng...ga ngeh mana yang tangan, kaki atau perut...taunya kalo yang bunde gede ya kepala hehe...
saat 8 bulan di perut ibu' mungkin ki' lagi aktif2nya kali ya...nendang sana nendang sini, muter sana muter sini...untungnya lum bisa loncat2 yak, coba kalo bisa ga kebayang kan...
mungkin saat itu ruang geraknya ki' di perut ibu' masih longgar sehingga dia leluasa ngider kemana-mana hehe..
paling kerasa ni kalo si ki' diajak naek motor, usilnya minta ampun...sampe ayah ni yang ngeboncengin ketawa2, kerasa tendangannya ki' di punggung ayah...tau kali kalo diajak jalan2...
juga kalo perut ibu' ni lagi dielus elus ma ayah, ki' yang tadinya usil ga ketulungan lama lama jadi anteng, tenang gitu...kok bisa ya, tau kali ya kalo lagi disayang...

8 bulan di dunia

8 bulan ki' lagi lucu lucunya, ngegemesin banget...celotehannya semakin banyak, walopun masih bahasa planet dan kita ga mudeng tapi kita seneng banget dengernya...
aktivitasnya juga dah banyak, selaen guling2 kalo di bobokin dia juga dah mulai bisa duduk...pertamanya kita dudukin dulu, samping2nya kita kasih bantal, bertahan paling lama 1 menit, gapapa yang penting dah ada usahanya...kalo sekarang dia dah bisa duduk sendiri, walopun kadang2 masih lupa lagi gimana caranya dia duduk tapi yang ini dah bertahan lumayan lama 3 menit, abis itu ambruk...yo wislah ga usah dipaksa, ntar kan kalo dah nyampe waktunya bisa sendiri...

sama seperti pas di perut ibu', kalo yang namanya naek motor ki' paling hobi...senengnya ga ketulungan, pokoknya kalo naek motor dia ga mau digendong atau didudukin, maunya berdiri aja sambil loncat2...wiss lah pokoke meganginnya harus ekstra kuat...
ga cuman sama ayahnya lho, ma bapak2 tetangga aja kepengen ikut kalo dianya naek motor...diacungin tangan langsung deh ketut hehe...

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit