suamikuh tercintah

semenjak punya anak, kok yang diomongin ki' terus...suamiku ga pernah kesenggol, ngiri jadinya dia...
ni dia wajah suamikuh tercintah.
jadi ingat pertama kali ketemu dulu, dari wajahnya si biasa aja ...
tapi setelah kenal, n sering merhatiin ternyata kok ya ganteng juga ya hihihi, palagi senyumnya...kagak nahaaan huehehe..
palagi saat kita dah mulai pacaran, makin lama makin ganteng aku ngeliatnya, bener lho...iya soalnya mandangnya kan pake cinta ciee...
makanya kita buru2 kawin, takutnya ada yang ngelirik kan repot..
yang aku suka banget dari dia tu emm *mikir* idungnya, soalnya mancung si ga kaya aku mancung ga gede iya hehe...moga aja besok idungnya ki' niru bapaknya yah
trus bibirnya aku juga suka, sensual menurutku...tapi kalo orang yang lain nilai mah bukannya sensual tapi tebal hehe..
trus matanya juga suka, guedhee hehe...makanya dia dapat julukan ***** dari temen2 kampungnya, ga aku sebutin soale dia suka marah si kalo dipanggil julukannya itu hehe...
selaen masalah tampang yang hampir semuanya aku suka...sifat2nya juga baik hati, sayang keluarga, pekerja keras, sabar*ma aku*, pengertian, cemburuan..lho, ya iyalah suka kalo cemburu kan tandanya cinta beneran hehe
udah ah yang baik2 aja yang diekspose, kalo yang jelek2 buat aku aja...rahasia.
**kalo suamiku tercintah baca pasti langsung gedhe palanya, dijamin**

Komentar

black_boy mengatakan…
hehe ceritanya lagi ngrayu suami..pasti biar dapet jatah lebaran, ya kan...ayooo ngaku

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil