air ooh air

waduh...beberapa hari ini air di kompleks kami mati, mungkin karena kemarau yang lumayan panjang ya jadi sumber airnya cuman dikit...jadi pas disedot ga ngalir, jadinya malah pompanya yang rusak.....
huuh repotnya kalo ga punya air, apalagi kita punya anak kecil lagi...yang dikit dikit kan butuh air
mau nyuci ga bisa, mana ki' kan ngompol terus **terpaksa deh siang2 juga dipakein diapers**...mau masak repot wong airnya ga ada...mo mandi juga ga bisa, walah2 pada bau semua deh orang sekompleks...
kalo lagi kayak gini baru kerasa deh betapa besar manfaat air bagi kita...
karena ga pernah keluar airnya, ayahna ki' jengkel**secara dia kan emang jengkelan orangnya** pipa air di depan rumah dijebol deh sama dia, mikirnya sapa tau ada airnya...ee ternyata benar, airnya emang ada, tapi karena kecil jadi ga kuat naek nyampe ke rumah...
syukurlah, walopun kita harus nadahin tu air ke ember2 n masih ngangkutin lagi ke rumah tuk ngisiin bak**cape deh** tapi gapapa yang penting punya aer...
ternyata tetangga2 juga ikutan ngantri...mungkin pada ga enak ya minta air ke tetangga, akhirnya mereka njebol juga tu pipanya hehe...
sekarang rame deh pokoknya kalo tiap pagi, isinya cuman bapak2 ma pembantunya pada ngangkutin aer + ember2 di jalanan...kalo ibu2nya cuman ngliatin aja + mantau, termasuk aku hehe...

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit