before and after

bener ga si kalo masa masa rawan dalam sebuah rumah tangga tu setelah kita punya anak pertama...
soale pernah ni ada temen curhat ma aku, katanya ni sang suami dah menjadi orang yang 'berbeda', ga seperti dulu lagi...
bedanya apa, tanyaku penasaran...
"dulu pas pacaran, kalo suami lagi makan jeruk dia kasih aku lebih dulu, dah dikupasin tinggal caplok doang...setelah menikah, kalo suami lagi makan jeruk, aku pengen, minta dulu baru dikasih...setelah punya anak, suami makan jeruk, aku pengen, minta, dikasih si tapi dengan peringatan ' ni yang terakhir, kalo mo makan kupas sendiri dong'..."

halah kayak gitu doang, ga penting banget si...
aku pikir tu masalah yang berat, kalo cuman jeruk doang aku juga ngalamin hehe..
tapi kalo menilik ke belakang, emang setelah punya anak ayahna ki' juga dah ga seperti dulu lagi, saat kita masih cuman berdua aja...

dulu, kalo balik kerja aku yang pertama kali dicarinya *ya iyalah, wong cuma berdua* trus pake disayang segala...mmm indahnya
sekarang, boro boro, aku dah di depan pintu menyambutnya e malah dicuekin...langsung deh nyari si ki' yang imut itu...mmm
dulu, kalo ayahna ki' lagi pergi, nginep lagi pastilah sms masuk bertubi tubi..nanyain kabarku, dah maem lum, bisa bobo ga dll yang menunjukkan betapa besarnya perhatian dia padaku...
sekarang, kalo suami pergi...sms masuk walo ga pake bertubi tubi lagi...isinya nanyain ki' dong, ki' rewel ga, bisa bobo ga, tadi maem habis banyak ato dikit dll
aku ngiri? tentu saja tidak, senang malah iya...karena ga semua laki2 tu bisa sesayang itu sama anaknya,walopun akhirnya si mbok agak tersingkirkan hehe...
mungkin aku juga sama aja, ga jauh beda ma ayahna ki...sekarang yang dipikirin ki' mulu, bapaknya nomer dua hehe..
mungkin ini adalah tahap baru dalam kehidupan kami sebagai orang tua, dimana yang nomer satu adalah anak...do the best for our child.

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit