setelah 9 bulan

tanggal 23 kemaren ki' dah 9 bulan...cepatnya waktu berjalan.
jadi inget pas hamil ki' dulu, hampir semua orang nebak bakal anakku tu cewek..jarang lo yang nebak kalo cowok...kenapa pasalnya? karena kata orang2 tu bentuk perutku melebar ngga mbulet or tepatnya meruncing ke tengah gitu...na menurut mereka kalo bentuk perutnya kayak aku pas hamil dulu tu ntar anaknya cewek...
trus pas acara nujuh bulanan kan ada semacam upacara gitu, tapi karena acaranya waktu itu di pati, trus pas aku ada kepentingan yang ga bisa ditinggalkan cie akhirnya aku ga ikutan...kata pak mertuaku kan ada acara jatuhin telor, katanya kalo pecah anaknya cewek kalo ga pecah baru cowok..na ternyata telornya pecah..perkiraanya tambah mantep deh kalo bakal anakku tu cewek..**padahal kalo telor dijatuhin kan mestinya pecah ya hehe**
selaen njatuhin telor, kan ada lagi perangkat upacaranya,kayak kelapa gading yang digambarin arjuna ma srikandi, trus ada acara nggeret blarak **batang daun kelapa** dimana hasilnya tu mengarah ke cewek..
trus kenapa orang2 juga nebak cewek, karena selama hamil aku tu kelihatan jauuuhh lebih cuanteek hehe...kalo yang ini si pasti bener, dari hari ke hari aku kan makin cantek hehe..**narsis mode on**
tapi walopun tebakan orang tu cewek, tapi hati kecilku mengatakan kalo anakku tu ntar cowok, ternyata suamiku juga merasakan hal yang sama seperti aku..walo sebenarnya cowok cewek ga masalah, kita terima dengan senang hati...
akhirnya oh akhirnya...udah tau kan akhirnya, yap..tebakan mereka kagak ada yang bener...wong akhirnya yang muncul jagoan kok, ya si ganteng ki' ini**sebenere kita dah tau waktu 8 bulan hamil, USG menunjukkan cowok, tapi kite diam aja**
udah ah kilas baliknya..
nyeritain ki' yang sekarang aja...sejak dibelikan sepeda ma ayah beberapa waktu yang lalu, sekarang aktivitas pagi ki' nambah...
biasanya dia kalo pagi cuma minta maen keluar bentar, trus bobokan lagi sambil merhatiin ayah ibunya siap2..sekarang maunya jalan2 naik sepeda, ga cuma muter2 di depan rumah tapi jalan2 yang jauh sampe ke pasar..**kalo yang ini salah ayahnya, sapa suruh ngajakin jalan2 ki' jauh2 ..ketagihan kan akhirnya**
ada lagi yang lucu ni, sepedanya ga boleh dipegang ma orang laen...kalo ada anak yang megang trus bunyiin musiknya pasti deh bakal diliatin terus ma ki dengan pandangan tidak rela..halaah masih kecil kok mulai pelit, ntar2 ga boleh gitu lagi sayang ya..juga kalo ki' dah masuk tapi sepedanya masih di luar bakalan rewel dah dia..ihik ihik sambil mandang ke pintu, minta sepedanya dimasukkan...na kalo sepedanya dah dimasukkan, mulai tenang dia... hihihi ada ada aja tingkah ki' ya, pokoke serba lucu dan nggemesin...
oya sekarang ki' dah mulai akan merangkak, karena selama ini dia kan nggangsut**bahasa indonesianya apa ya, ngesot kali** jalannya...Alhamdulillah ni mulai akan merangkak, walo blum pinter banget si...tapi senang aja ngeliatnya.
tambah gede tambah pinter nang ya..

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit