tambah pinter/

sekarang ki' dah makin pinter aja...palagi soal gangguin ibu'nya.
paling jago deh...
kalo ki' bangun tidur, biasanya kan jam setengah 4 pagi...dulu dia kalo bangun gitu, trus mainan sendiri ma ulil ma pigletnya...tapi sekarang, aduuuhh dia langsung deh merenggut renggut nyakarin wajahku sambil narik narik rambutku minta ditemenin...sapa yang ga sakit digituin. kalo aku tetep tidur n mbelakangin dia, langsung deh mengeluarkan keahlian barunya merayap rayap di atas tubuhku...aduuuuhhh.
terpaksa deh mau ga mau ya bangun juga, takut ki'nya jatuh dari ranjang...padahal masih setengah 4 pagi dek, gimana ibu'nya ga kurus ya hehe..
tapi kalo ngantuk dah tetep ga tertahankan, yo bangunin ayahna ki', biar gantian nemenin ki'..

ni soal maemnya ki'...dah mulai sebulan kemaren ki' maemnya kan aku buatin sendiri, ga yang instan lagi..biar bebas bahan pengawet deh, n terjamin kualitasnya hehe..
yang kemaren2 ki' tu maemnya gampang banget, dah 3 harian ini susah banget kalo nyuapin ki'...
kalo soal buka mulut si gampang, tapi begitu makanan masuk bbbrrrrr disemburin lagi...muncrat deh kemana mana aduuhh jadi kotor semua.
ga tau hobi lama ki' yang suka nyembur2 tu kok balik lagi, padahal dah lumayan lama dia ga nyembur2 kek gitu...palagi sekarang tiap dikasih maem kek gitu.
tuk nglupain hobinya itu, ibu' tiap kali ngasih maem ya harus sambil nyanyi2 ma ngobrol terus...pokoe ga bisa diem, soale kalo ga diajak ngobrol ki' ingat lagi ma kebiasaanya, repot banget kan..
oya sekarang berat ki' dah nambah jadi 10.5 kg...makin berat aja ni, makin ga tahan lama kalo harus gendong dia hehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit