suami2 takut istri

ni dia sitkom terbaru dari trans tv yang selalu kutunggu tunggu...hampir ga pernah terlewat, secara jam penayangannya kan abis maghrib waktunya kita sante2...
sitkom ini memang lucu, pasti bikin kita tertawa atau paling ga mesem2 lah..nyeritain tentang keluarga dalam atu komplek dimana si suami pada takut ma istrinya..dari mulai pak rt sampe bang tigor yang notabenenya seorang preman semua takut ama istri masing2 hehe...
jadi inget ma tetanggaku yang di kampung sono, ceritanya hampir sama ma sitkom ini...
si suami ni mirip tigor, preman...sekampung kayake ga ada deh yang mau berurusan ma dia, sapa aja yang macem2 dilabrak, abis itu diembat kalo perlu dipukuli..wuih sadis pokoke.
dan istrinya walopun ga klemar klemer kayak welas, istrinya tigor tapi merupakan sosok wanita yang pendiam n ga macem2...dalam perjalanan keluarga ini ga bakalan ada yang nyangka deh kalo si suami ni manut banget ma istrinya, pokoknya decision maker di keluarga ini ya si istri...pernah ni kejadian, si suami pulang ke rumah dalam keadaan mabok, maklum preman...istrinya yang tau kejadian ini langsung deh ngambil kayu, gedhe trus dipukulin deh si usami di depan rumah..so ampir semua tetangga pada ngliatin..ckckckckck

ada lagi ni, masih tetangga di kampung sono...yang ini bukan suami takut istri tapi suami tak tau diri *duh bahasanya*
suami ni yang dulunya dagang sejak punya anak 1 brenti kerja, ga tau kenapa...otomatis si istri dong yang nanggung semua kebutuhan rumah tangga wong suami tidak berpenghasilan...so si suami kerjaan hariannya ya ngemong si baby, sementara si istri dari pagi dah kerja pulang bahkan sampe menjelang malam...kenapa kusebut ga tau diri, wong di rumah tu banyak sodara si anak tu juga lebih sering ikut mbahnya daripada bapaknya mbok ya bantu2 istrinya nyuci baju kek, nyetrika kek, ap bersih2 rumah kek...la ini gak, jadi sehari2nya cuman kareng *berjemur sambil ngobrol, bahasa wonosobo* aja...bisa dibayangin kan.

aku tu sampe ga tega ngeliat istrinya, sebelum berangkat tu musti nyiapin makanan buat suami n anak2nya, bersihin rumah,abis itu nyuci baju segunung, maklum anak 3 plus suami bahkan kadang2 kalo gak ada waktu tu bajudicuci sepulang kerja...bayangin badan capek, masih harus mikir baju2 kotor...hhhhh
mending kalo suami tu sabaran, la ini dah ga sabaran, ga ngasih nafkah e kadang suka main tangan pula dan istri diam aja..duuuhh pokoknya miris ngeliatnya.
kalo mbak'e ini ditanyain ibukku, kok betah si...jawabannya ya mo gimana lagi, anak2 udah 3 lagian juga udah pada tua2 ribut2 terus kan ga enak ma tetangga...ckckck, salut deh ma kesabarannya.

na kalo suamiku termasuk yang mana ya...yang jelas bukan suami takut istri apalagi suami tak tau diri, amit2 deh hehe...

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit