aku+kamu=kita

Juli 2004, awal perkenalan kita...saat itu kita satu kelas dalam diklat prajabatan
Untuk yang bukan PNS mungkin gak ngeh ya dgn diklat prajabatan...diklat ini merupakan sarat wajib bagi CPNS tuk bisa jadi PNS, dan biasanya merupakan ajang cari jodoh juga bagi para jomblowan dan jomblowati...karena waktunya yang lumayan panjang, 2 minggu lebih bo..kan kita lumayan punya cukup waktu tuk tebar2 pesona, lirak lirik cari yang cowok yang berkualitas unggul dan berkepribadian bagus :p...

Saat itu diriku yang baru aja berurbanisasi dari desa ke kota, dan tentunya masih jomblowati tidaklah menyia nyiakan kesempatan itu :p, lagi pula temen2 kantor saat itu sudah mewanti2 pulang prajab ntar dah harus dapet gandengan wkwkwk *jadi makin tertantang tuk mbuktiin kalo diriku pastilah bisa :p*

Singkat kata, ketemulah diriku dengan dirinya...walo suasananya seringnya ga enak. Kenapa pasal?? Waktu itu dirinya adalah ketua kelas kita..yang harus ngatur dan bertanggungjawab temen sekelas, terutama tentang kedisiplinannya... naaaa, waktu itu ndilalah *bahasa apakah ini* diriku tu selalu telaaaaat ajah, ya tiap apel pagi, masuk kelas, senam pagi..yang gak telat kalo masuk ruang makan ajah :p
Karena dia ketua kelasnya, yang sering kena tegur kan dirinya ya hahaha kesian deh....mungkin karena itulah dia jadi penasaran sama diriku, setelah penasaran mungkin terus mengamati dan memperhatikan diriku dengan seksama...dan akhirnya menyadari betapa diriku itu ........*isi ajah sendiri :p*

Dan menjelang berakhirnya diklat prajab itu, eh beliau minta nomer hape n alamat kos ku, dan dengan malu2 bilang kalo mo maen kapan :p....dan tanpa pikiran macem2 kukasih ajah tu nomer n alamat...lumayan nambah temen gitu, *maklum orang baru jadi harus menjalin banyak relasi :p*

Dan ternyata dia beneran maen lo,..surprise juga akuh, karena selama diklat kan liat dirinya cuman pake baju hitam putih doang kayak sales gituh, gak ada keren2nya blas :p...la ini pake jeans n kaos trus pake jaket kulit dan keliatan ganteeeeeng banget gituh *mulai lebay ni :p* pokoke beda dah...langsung deh sinyal2 cinta yang dia kirimkan langsung aku tangkap dan lempar kembali ke dia, dengan lebih kenceng tentunya wkwkwk



#foto diambil sekitar 5 tahun yang lalu#

Oya tentunya dia harus lulus dulu dari uji fit n proper tes ku...walau hati kayaknya dah terpaut ma dirinya, tentu sebagai cewek kan harus mempertimbangkan banyak hal ye...gak semata2 ganteng langsung iyak ajah....sesuai sariat islam, harus mempertimbangkan 4 hal, yakni agamanya, nasabnya, kekayaannya dan kegantengannya :)...tapi ada sarat tambahan dari aku, yakni tidak pelit *sarat wajib, gak bisa diganggu gugat* untuk tahu yang ini kan harus dites yak, mana kita tahu dia pelit ato gak kalo cuman dari obrolan ajah :p ...sukurlah dia lulus :D *gak perlu diceritain gimana ngetesnya :p*

Singkat kata singkat cerita, di bulan juni 2005 kita berjanji sehidup semati...dirinya bersedia menjadi imamku yang akan membimbing diriku dan anak2 kita kelak...nyessss, dan plong juga :)*alhamdulillah*
Dan setelah hampir mo 6 tahun pernikahan kita dan kita dah dikaruniai buntut 2, alhamdulillah dirinya tidak banyak berubah...masih cinta mati ma diriku, kuatir kalo diriku pulang telat dan gak kasih kabar, masih marah2 kalo telpon gak diangkat2, gak keberatan nganter jemput kemanapun aku mo pergi, bersedia bangun malem2 buat gantiin baju anak2 yang basah, tetep bangunin aku malem2 kalo si kecil minta nenen, dan yang terpenting tetep ngasih utuh2 pendapatannya dia hehe *alhamdulillah kenceng2*

Tapi jika ditelaah lebih dalem tetep ada yang berubah dengan dirinya...yakni ukuran baju dan nomer celananya :) ...makin besar ajah tu badan, berarti sukses dunk daku ngurusin dia haha :D



#foto terbaru#

#postingan dalam rangka ikut berpatisipasi meramaikan lombanya jeng soes...biar makin rame,biar doi makin susah nentuin pemenangnya :p#

Komentar

Lidya mengatakan…
cinta bersemi di lokasi ya hehehe. sukses untuk lombanya
astien mengatakan…
@lidya:qiqiqi...sukses juga ya :)
Nia mengatakan…
wahhh gitu toch ceritanya.....berarti sama2 PNS dong.....keren dech, udah ngga merisaukan masa depan yach secara dua2nya bakal dapat pensiun heheh......

sukses kontesnya mbak...yakin banget jeng Soes bakal tambah muntah2 nentuin pemenangnya wkwkwk....ditambah atuh pemenangnya biar ngga migrain hihihihi...ngarep
astien mengatakan…
@nia:qiqiq bisa ajah...iya harusnya pemenangnya agak banyakan yah, bisar kesempatannya makin gede :D
entik mengatakan…
tos dulu jeng....
daku dapat jodohnya di arena prajab juga, wkwkwk... kok bisa sama ya?
Zulfadhli's Family mengatakan…
Mba Astien cintakyu....mangap neh ekye baru bisa maen dimari. 2 hari boo kaga buka internet. Ni baru sempet.

Tengkiu yah Mba dah berpartisi-sapi dalam kuis kami. Udah dicatet sebagai peserta

Waaaaahhhh, seruuuuu banget ceritanya. Tapi ko bagian fit & proper test aspek kepelitan kaga ditayangin seh? Kan ekye pengen tau jugaaaa

Pokonya semoga pernikahan Mba langgeng terus, barokah, dan hayoooo kapan Kia dikasih adek lagee? ;-)

Wokeh deh Mba, ekye mo keliling lagi yah mencari peserta.

Kiss dari Zahia buat Kia. Mmuuuaaaccchh
astien mengatakan…
@entik:lah sama toh kita...toss yang kenceng :p
@jeng soes:qiqiqi itu biar jadi rahasia kami berdua :p ...
bunda farras mengatakan…
duh seneng deh baca cerita cinta .. koq kalo kulihat mbak astien & suami mirip yaa .. :)
Anggorowati mengatakan…
wedeww...cilok ternyata heheheh..... seru pertemuan dg mantan pacarnya hehehe... pgn ikutan jg ahhh... hihihi... kenalanku sm suami soale cukup unik :p
BunDit mengatakan…
Hiyaa...kok banyak yang ketem jodoh di diklat ya. Jeng Entik, Bundanya Dzaky dan sekarang Mbak Astien hehehe. Itu saya ketawa ngakak waktu baca yang dulu pakai seragam hitam putih kayak sales :D. Semoga pernikahannya langgeng dan keluarga sehat bahagia.Amin :-)
saidiblogger mengatakan…
wah selamat nih.. mudah2an hubngannya langgeng dan jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah..
astien mengatakan…
@bunda farras:mosok mirip si...dah jodoh kali ya :)
@wati:ayuuk diposting ceritanya...penasaran juga ni
@bundit:iya bun, ternyata banyak cinlok di diklat :p
@saidi:amin...terimakasih. thanks kunjungannya :)
Zulfadhli's Family mengatakan…
Mbakyu, mo ngasih tau kye ada launching nama2 peserta kuis plus nilai tykar RM ke Rupiah. Sekalian mo minta maap poto dirimyu ekye edit sedikit supaya sizenya ga kegedean, tapi baru izin sekarang. Maap yaaaaa :-)
Bunda Ofa mengatakan…
hihihiiiiii....nostagila niyeee :)
Selamat ya mba... semoga senantiasa Barokah dengan keluarga kecil tercinta.

Btw ini Ofa mampir2 setelah 1,7 tahun mati suri... wkwkwkwww :))
ke2nai mengatakan…
sering ditegur yg membawa berkah ceritanya ya.. hehehe...
Aubergine mengatakan…
cieee nostalgia cinta niy ceritanya???semoga langgeng terus yah sampai maut memisahkan.amiiin..
Anonim mengatakan…
Kwwaaa Nostalgia ya..seru deh mengenang masa lalu qiqiqi btw q dah ngBlog lg nih, ayo mampir

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil