lagi malesss

beberapa hari ini bawannya maless mulu...mo posting males, blogwalking juga, chatting apalagi..gara2 internet yang mati idup mati idup, membuat semangatku tu berselancar di dunia maya jatuh ke titik nol**gubrak**
juga gara2 kepengen banget bisa bikin leot sendiri, n dah dapet tutorialnya disini, tapi pas mraktekin hasilnya kacau balau terus...heder yang ga mau nongol lah, pokoke kacau semua, padahal aku dah bikin heder yang bagus, susah lagi bikinnya*amatir gitu*...
akhirnya putus asa...besok2 kalo dah mood lagi aja belajare.

oya kabar terbarunya ki' aja ya..
ki' dah sembuh dari sakitnya yang kemaren,berarti dia pipis sakit tu selama 2 hari...kesian banget deh.
saat sakit itu, aku raba perut bawahnya kok agak keras...trus pas ki' bobok, aku inisiatif sendiri aku kasih minyak kayu putih + aku urut sedikit,..
e sebentar kemudian ki' pipis, tapi tetep bobo, aku surprise banget...berarti pipisnya dah ga pake sakit banget, buktinya dia tetep bobo...
beberapa jam kemudian dia juga pipis, kali ini banyaaaak banget...sampe2 aku yang ngelonin di sebelahe ikut basah semua hihi...kali ini juga ga pake nangis.
alhamdulillah sembuh, pikirku..dan ternyata benar.
ga tau apa karena pijatan seorang ibu, apa karena obat yang dari dokter sudah bekerja dengan baik...yang penting ki' dah sembuh n dah seperti sediakala lagi. walo aku ngeliat ki' yang sekarang agak kurusan, tapi nafsu makannya dah mulai balik lagi..
tapi satu yang agak bikin aku cuapek, tiap ada aku maunya mentiiilll terus, nenen terus ga mau lepas..lepas sebentar, main bentar *paling semenit* dah balik nenen lagi..wiih sampe ga biarin ibunya benerin baju hihi, enak kali nang ya...

oya, ternyata aku dapet peer ni, 2 lagi, peernya gak sama lagi...dari bunda abrar dan bundanya kavin n mirza, tapi berubung lagi mualess banget dikerjain di postingan berikutnya aja ya...

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit