peer : lagi

pumpung koneksi lagi bagus, trus moodnya juga lagi baik...peer yang numpuk coba kukerjakan deh.
yang pertama dari bunda abrar

I'M PASSIONATE ABOUT

1. ki', dan terutama ayahna ki'
2. blogging n browsing
3. baca novel yang bagus
4. mie ayam...ga tau kenapa, setelah ngelairin ki' kalo ngliat mie ayam langsung deh ngiler hihihi
mungkin karena pas hamil ga keturutan kali makam mie ayam langganan hehe

Mostly I say

1. assalamualaikum
2. kiiiiiii'
3. mau jemput jam berapa pi? *yang ini jam setengah 2 siang, ga pernah absen hehe*
4. ki' mau maem gak? *nanya ma mbake*
5. tadi ki' ee' gak ? *soale ki' tu agak susah tuk urusan yang satu ini, gak pernah teratur lagi kayak dulu*
6. mau gak pi..

I've just finished reading

1. jewels, danielle steel
2. dalam mihrob cinta, habiburrahman el shirazi
3. ketika cinta bertasbih, habiburrahman el shirazi

InsyaAllah before I die, I want to

1. pergi haji bareng ayahna ki'
2. ibadahku sudah semakin baik, baik yang wajib maupun yang sunah
3. melihat ki' dan anak2ku nantinya bisa menjadi orang yang berguna
4. membahagiakan orang tua dan keluargaku
5. menjadi istri dan ibu yang baik

I love listening to

1. semua lagunya raihan
2. semua lagunya bryan adams, especially have you ever really loves a woman
3. lagu2nya letto

What my friends like about me

apa ya, mungkin baek ati dan suka menolong kali ya...

Last year I've learned

1. menjadi seorang ibu, ternyata ga gampang ya..penuh perjuangan
2. hemaaat, biar targetnya tercapai...alhamdulillah, lumayan bisa mengekang hawa nafsu belanja
3. lebih sabar dan gak mudah marah,.. suami pulang telat, sabar ki' rewel terus, sabaar

yappp. selesei satu
yang kedua dari jeng ninik, bundanya kavin dan mirza...yang ini peernya agak susah, harus kembali ke masa2 dulu

my dream

masa SD
sudah agak lupa ni, gimana masa SD ku dulu dan apa yang kuinginkan...soale aku kan anak yang biasa banget, jarang punya mimpi dan cita2 yang tinggi hehe..
oya...saat SD aku pengen seklai langganan majalah bobo, iya langganan...bukannya punya cita2 jadi penulis kayak bundanya shinfa, aku hanya pengen bisa langganan bobo..karena waktu itu, se kelasku hanya satu anak yang langganan...maklum di desa.
na karena ku termasuk anak yang suka baca, dan aku sering pinjem tu majalah dri temenku, jadinya pengen langganan juga...tapi ternyata ga kesampean, bapakku keberatan, maklum saat itu keuangan keluarga kami lumayan jauh dari cukup hehe...
jadilah aku peminjam sejati, untungnya temenku tu baik ati n gak pelit lagi...makasih ning ya.

masa SMP
saat SMP, aku seneng banget ngeliat anak yang aktif di OSIS...apalagi saat itu ketua OSISku tu guanteng banget*menurut pndangan anak yang baru lulus SD lo ya*
dan dalam hati kecilku pengen juga ah jadi pengurus OSIS, sapa tau bisa sering2 ngeliat mas ketua hehe...tapi, tapi lagi ni...karena aku ga jadi pengurus kelas ya gak mungkin lah jadi pengurus OSIS..
sekali lagi dream ku ga kesampean hehe..

masa SMA
masa2 SMA termasuk masa penurunan prestasi ni, yang dari SD sampe SMP paling tidak aku ikut 3 besar..tapi saat SMA ikut 10 besar aja dah alhamdulillah banget.
mungkin karena SMA ku termasuk favorit di kabupatenku, atau karena konsentrasiku dah terpecah kali ya hehe...maklum, dah mulai puber.
jadi selaen pelajaran, ada hal lain yang mengisi kepalaku hehe..untunglah hal2 itu hanya sesaat, dan konsentrasiku adalah bisa lulus PMDK n diterima di universitas idaman
ee...gagal lagi, weleh weleh
beda banget ma jeng ninik n isma ya..

masa kuliah
karena aku termasuk orang yang nyante, ga pernah pengen yang macem2,ga pernah punya keinginan muluk2..jadi masa2 kuliah ya ga ada yang spesial, ga ada IP yang cumlaude, ga ada ikut2 berorganisasi...ga pernah ikut demonstrasi, pokoke nothing spesial...
jadi keseharianku paling ya ke kampus kalo lagi gak males, di kos2 an ma jalan2...tapi malah banyakan jalan2 daripada ke kampusnya hehe..
targetku saat itu adalah lulus kuliah tepat waktu...gak molor seperti kebanyakan temenku,
alhamdulillah yang ini kelaksana...pas banget, ga kurang ga lebih.
akhirnya, ga gagal lagi. lumayan

masa setelah kuliah
keinginanku setelah lulus kuliah langsung kerja, biar bisa punya duit sendiri ga minta terus ma bapakku, kesian
aku langsung balik ke kampung halamanku di wonosobo...setelah sante sejenak trus mulai buat surat lamaran, alhamdulillah langsung ketrima..
trus 2 bulan kemudian, ada lowongan cpns di lpmp jateng semarang, nyoba ndaftar sapa tau ketrima...alhamdulillah namaku masuk daftar.senangnya...padahal saat itu pendaftarnya nyampe 2000 orang dan yang diambil cuman 27, dan aku termasuk salah satunya...ga nyangka banget kan.
langsung deh pindah ke semarang.. dan setelah itu keinginanku mulai deh terealisasi, yakni punya suami dan anak hehe..

selesai...
sekarang tinggal mulai ngelempar peer ini dah, untuk
1. riry yang katanya mo bantuin ngerjain,
2. entik di jogja,
3. bunda azra,
4. mba lina

ayuuk monggo, pada bercerita...

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit