wiken : malah jatoh

jumat, 28 maret 2008


rencananya siang nanti kita mau balik ke wonosobo, ada acara 40 ahri meninggalnya mbah kakungku daan nikahan kakak sepupuku...juga budhe dan pakdheku yang dari medan lagi berkunjung..kan sayang banget kalo gak pulang.paginya, aku berangkat ke kantor, n sekitar jam 9nan dijemput ma ayahna ki' buat nengokin temennya di rumah sakit, kecelakaan sepeda motor.
di rumah sakit lumayan lama, secara dia temen akrabnya ayahna ki', temen maen badminton..setelah itu kita balik, di jalan ngobrol2 biasa, kita mutusin seklaian mampir ke kantor pajak tuk nglaporin SPT tahunan yang kayak di iklan TV itu...tapi sebelumnya kita mo cari sarapan dulu, dah lapar banget..kalo ntar ngantrinta lama kan bisa kelaparan kita hee..


lagi asyik nyari warung di pinggir jalan yang pas...ee di depan kita ada bapak2 nyebrang dengan sepeda motor seenaknya, padahal kita dah deket banget...dah diklakson ma ayahnya ki' tetep aja nekat...beberapa detik kemmudian..braaakkkkkkkkk


tabrakan pun ga bisa terhindarkan...ayahna ki' oleng bawa sepeda motornya, dan bruuukkkk jatuh deh kita berdua...innalillahi wa inna ilaihi roji'un...aku yang jatuh menimpa ayahna ki' langsung bangun, ternyata helmku dah mencelat entah kemana**gara2 tali helmya gak aku pasang si, ni pelajaran buat aku** langsung aku nepuk2 badan suamiku, aku takutnya dia pingsan atau kenapa2...
ternyata dia baik2 aja...alhamdulillah, padahal dah kepikiran yang macam2, wong kayake benturannya tu lumayan keras kok...aku dibantu bapak2 tukang ojek minggir, biar gak di jalan, bisa2 ketabarak lagi malah repot kan...
aku langsung meriksa badanku, luka2 apa gak...saat itu aku si ngerasanya ga ada yang sakit, biasa aja, cuman kaget mungkin..
tapi begitu duduk..huhu tanganku berdarah, dikit si..gapapa
aku cek kakiku, lo celananya kok sampe robek gitu..duuh, di pikaranku pasti lututku ni yang kena, bakalan sakit banget pastinya..
aku buka celanaku tuk ngecek...alhamdulillah, ternyata lututnya gapapa, cuman dibawah lutu memar sedikit..
trus di pinggangku kok rasanya sakit, aku cek ternyata memar juga...


tapi syukurlah ga ada yang parah banget...
aku perhatiin ayahna ki' yang lagi sibuk ngecekin motornya, *berarti dia gakpapa* wong keliahatane kok biasa2 saja...
ayahe ki' menghampiriku, ngecekin lukaku..terus dia juga ikut2 an ngecek badannya..masya allah, ternyata jaketnya ampe robek gitu...lututnya juga kena, di tempat sama waktu dia jatuh pas lebaran dulu..tapi dia kok ga kliatan sakit sama seklai yak, malah sempet2nya nyariin aqua dan betadin buat aku...
saat itu yang ada di pikiranku cuman ki', kalo kita kenapa2 apa yang bakal terjadi sama ki'...gak ngebayangin deh.
juga kalo aku sampe kenapa2..sementara aku belum punya bekal apa2 tuk menghadapNya.
Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan...


balik lagi ceritanya..


setelah motor dibenerin dikit, kita pulang deh, sempet nelpon adikku tuk jemput tapi ternyata lama, ya udah pulang sendiri saja...kali ini jalannya pelan bener deh dan ati2 juga.
sampai di rumah,langsung luka2 aku bersihin pake revanol dan aku kasih betadin...yang bengkak aku olesin trombogel...terus nelpon wonosobo, ga jadi pulang.yang disana sempet panik juga, dikirain parah kali ya..setelah dijelasin kalo kita gapapa, tenang deh.

sorenya kita periksa ke dokter umum deket rumah, buat ngecek.,..siapa tau kenapa2.
ternyata gapapa, cuman dikasih pengurang rasa sakit aja...




sabtu, 29 maret 2008

bangun tidur, badanku sakit semua...efek dari jatuh kemaren ni.badan rasanya ga enak banget, pegeeeelll...ayahna ki' inisiatif manggil tukang pijit..
tapi kita kurang beruntung, tukang pijitnya dah dipanggil orang duluan..sorenya ke tempat tukang pijitnya lagi, tapi belum pulang...yaaaa ga jadi pijet deh
so seharian cuman tiduran aja..ngerasain pegelnya badanku, walo tetep digangguin ma ki' hehe




minggu, 30 maret 2008


ibuk, budhe ma pakdheku datang berkunjung...senangnya, dah kangen, lama gak ketemu.tapi sayang banget, pas mereka dateng, pas tukang pijitnya juga dateng...jadi ga bisa ngobrol lama, wong aku langsung dipijit akhirnya...

ternyata enak banget lho dipikitin kayak gitu, langsung jadi ngantuk...mungkin karena otot2 yang tegang jadi rileks kali ya...dipijitnya lamaa banget, hampir 2 jam..pokoke hanya ada satu kata...nikmaaat tenan. leher ma tanganku yang sakit kemaren, jadi lumayan enak digerakin.
setelah selesai dipijet dan dikerokin...ngobrol lagi rame2.sementara ayahna ki' nganter pulang tukang pijitnya..


ternyata pakdahe budheku pada langsung mau ke jogja, balik lagi ke tempat anaknya n ntar langsung balik lagi ke medan...rencananya mereka pada mo nravel, tapi kata ayahna ki' mo dianterin aja...lagipula kita dah lama ga ke jogja, dah kangen juga ma kakak sepupuku...
sementara ayahna ki' ngambil mobil*pinjeman*, kita pada siap2 deh...


jam 4 sore kita berangkat...sampae di jogja jam setengah 7 malam.
di tempet mbakku cuman sejaman, takut kemaleman di jalan..terus pulange lewat malioboro sebentar, melepas kangen..tapi kayake malioboro tetep sama deh kayak dulu, ga banyak perubahan...sayang banget, hape kameraku lagi rusak, jadinya ya ga bisa poto2 deh..rugiiii




sebenere pengen puter2 dulu, tapi karena udah malem ya ga jadi deh...nyesel juga si, coba kita berangkate pagi dare semarang kan punya banyak waktu tu muter2...hiks, kecewa banget.


tapi ayahe ki' janji..besok kalo kita dah punya mobil sendiri jalan2 perdana kita adalah jogja dan borobudur dan sekitarnya. tapi kapan doong punya mobilnya yah,mosok mo jalan2 ke jogja aja nunggu punya mobil sendiri...kan kelamaan tu hehhe..


di perjalanan pulang ki' anteng banget, langsung tidur gak kayak waktu betrangkate yang kayak kitiran, jalan2 terus..sesampai di secang ujannya dereess banget, sampe jalannya ga keliatan...kita jalan pelan2 aja, yang penting selamat.


alhamdulillah sampe rumah jam 11 kurang dikit...laper lagi ternyata, tapi nasi dah habis..terpaksa deh bikin mie godog..trus ngobrol dilanjut sampe jam satu malem...habis itu bobo.
hasilnya...aku bangun kesiangan deehh, badan yang kemaren dah ilang pegelnya jadi pegel lagi hehe..
oya foto kraton ngambil disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil