giliran aku....

setelah sebelumnya ki' ma ayah yang sakit, akhirnya giliranku nyampe juga...hehe kayak ngantri aja..dah mulai sabtu kemaren tenggorokan kok gatel banget, kering aja bawaane...wah jangan2 mo batuk ni, pikirku....

ternyata benar, minggu paginya aku dah mulai uhuk2 terus, waduh gimana ni....secara aku yang dari kecil tu ga pernah batuk, ni kok bisa keserang ya....waduh repot juga, ki' yang dah sembuh kuatir ketularan lagi....
akhirnya kuputuskan secepatnya minum obat biar batuke ga berlarut larut...obat sisa ayah ki' yang kemaren, promosine ayah ki' si manjur banget gitu....n sebelum bobo dada n leherku aku balurin pake vicks vaporub juga, biar angine cepet keluar n badan jadi anget....

emang si malemnya agak enakan dikit, boboke juga lumayan nyenyak, ki' gak gangguin,.ayahnya ki' yang biasanya kalo ki' bangun tengah malam langsung bangun n bangunin aku lalu dia bobo lagi tumben2 jadi suami siaga hehe...aku dibiarkan tetep istirahat sampe pagi..

sebenere sampe senen kemaren dah enakan, batuk masih tapi ga sesering kemaren....na siang harine di kantor kan dijajanin temen batagor ma jus alpuket, jus alpuketnya pake es lagi....dasar aku tu seneng banget ma jus2 an trutama alpuket ya langsung sruput aja, tuk sementara batuknya dilupain dulu...
efeknya langsung kerasa, ga usah nunggu lama....batuk mulai nyerang lagi, kali ini intensitasnya lebih sering...sampe aku nulis postingan ini masih uhuk2 terus
hhhhhhh kapok aku minum jus lagi.....***kalo pas lagi batok lo***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil