ke mal

semalem ki' kita ajak jalan2 ke mal...ni moment pertamanya terjun ke public area cieee... selain rumah sakit tentunya.....
aku agak kawatir juga pertamanya ngajak dia, jangan2 ngliat keramean kayak gitu dia takut lagi n jadi rewel...

tapi......

begitu melewati pintu masuk, dia langsung jenggirat (apaan tu) pengen berdiri...n palanya kok meleng terus..ooo ternyata dia ngliat tv yang segitu banyaknya nyala semua, heran kali..(maklum pengalaman pertama), ngliat ki' kok seneng gitu ma ayahe diajakin deh masuk ke bagian tivi tivi...sekedar nyenengin si anak tersayang...sementara aku blanja pampersnya ki' bentar.

ternyata ki' sueneng banget, sambil digendong tu lonjak2 trus n dari mulut mungilnya tu kluar suara suara penuh kekaguman...uuuu aaaa uuuuu aaaaa (emang tu basanya ki') ambil ngeces gitu hehehe....biasanya ngliat tv kan cuma satu itupun jarang2 nyalanya, so begitu ngliat puluhan tv idup semua exited banget jadinya....

mau ninggalin bagian tivi tivi tu kok kesian, begitu kita jalan kluar palanya ki' meleng terus masih ngliatin tivinya...ga jadi deh, balik lagi ke depan tv
ya udah so sekitar 2 jam-an kita jalan ya cuma disitu tok ga kemana mana....

tapi karena udah malem, n SPG nya dah ngliatin terus dengan tatapan ( )...kita jadi ga enak deh...akhirnya pulang, walopun palanya ki' tetep meleng aja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil