bakal rumahku

alhamdulillah...akhirnya keinginan kami untuk punya rumah sendiri hampir terpenuhi
sekarang ini calon rumah kami sedang dibangun dan mungkin sekitar 1 bulanan lagi bisa slesei..
sebenere rencana kami tu pinginnya beli tanah sendiri baru kita bangun...maksudnya biar model dan kualitas bangunan pas sesuai dengan keinginan kita...
tapi kita terbentur masalah klasik...duit hehehe , dengan duit yang kita miliki, buat beli tanah aja belum cukup...ntar masih mikir gimana bangunnya....

akhirnya, setelah melalui pemikiran yang cukup matang tapi tidak lama akhirnya diputuskan kita ngambil perumahan aja...mikirnya ntar bayarnya kan bisa pake KPR, jadi kita cuman nyiapin buat uang muka aja....
itupun kita ngambilnya yang tipe kecil, biar uang mukanya ringan n bisa terjangkau hehe
tapi kita nyari yang sisa tanahnya agak luasan dikit, sapa tau besok2 ada rejeki kan kalo mo ngegedein ga susah tu...
ya udah deh, akhirnya kita ngambil perumahan yang lokasinya tengah2 antara kantornya aku dan suamiku...biar adil gitu, kalo pergi kerja sama jauhe**hehe, padahal mas ari nganter aku dulu, so jauhan sapa yak**
dan juga biar dekat dengan kontrakannya kita sekarang, biar mudah ngawasin pembangunannya...karena menurut pengalaman *orang* jika tidak diawasi bisa2 kita cuman diakalin developernya aja,mbangune asal2an, semene dikurangi...wuihhh pokoke repot
sekarang kita tinggal nunggu proses KPR nya aja,kita ngambilnya graha mandiri...tapi lum tahu bisa gol apa tidak, kan mesti survey dulu n katanya kalo mandiri tu surveynya kalo rumah dah jadi..huff masih lumayan lama yah
moga2 aja permohonan kita disetujui sesuai plafond yang kita ajukan...amin***ikutan doain ya***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil