5 sore

dah sebulan ini, setiap jam lima sore aku punya acara favorit...nonton jang gem, itu lho serial drama korea yang tentang masak memasak itu....

gak ngerti knapa tetep seneng nonton, padahal dulu juga dah pernah nonton ampe slesei (tapi lupa endingnya)....
mungkin ibu2 kali ya, jadi begitu ngliat masakan...woow, jadi seneng hee
walopun kadang ngliat cara masake kok aneh banget, campur aduk kayak gitu...tapi tetep asik dinikmati...

tambah lagi percintaane, jauh banget dari pornografi...ga ada cium2an, peluk2an n nyang laen2 yang ga mendidik tapi kok tetep romantis abis yak... aku yang nonton jadi terharu biru gitu hehe..

tapi kalo lagi asik nonton gitu, pasti ada deh gangguan kecil...secara depan rumahku yang lapangan voli itu kalo jam agak2 sore pasti rame banget...ada anak yang maen bola (kalo ini si gak ganggu), n anak2 kecil (beby n balita) plus ibue or pengasuhe pada maen (naa ini yang ganggu)....

soale ki' begitu denger suara temen2e, langsung deh ga betah di rumah....kalo diboboin dah mblorot2 terus, kalo digendong usile minta ampun minta keluar....kalo ga dituruti ya jurus andalane kluar, nangis....
kalo udah kayak gini, mau gak mau deh si jang gem kalah, ditinggalin deh dia...
ibu'e lebih milih bikin ki' seneng n gak nangis....
tapi jangan jadi anak yang manja ya nang...be a nice boy my little son...

Komentar

mira mengatakan…
ternyata hobi kita sama, seneng ma jang geum..tapi kalo aku tanpa gangguaan lho

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit