banner baru

kalo lagi blo9walking ke temen2 kok pasti ngliat banner2 lucu n bagus2 pula...otomatis pengen juga, manusiawi banget yak hehe....
awale tu binun banget gimana buate, lalu brosing nyari gimana bikin banner, ga dapet juga...

na secara di kantor hari ini ga ada kerjaan, otak atik deh...
nyobain pake adobe photoshop, buat desainnya...sederhana aja si, namanya juga coba2 ( kalo bagusan dikit jelas ga bisa maksude...) cuman tulisan ma kotakan doang

jadi deh...
masalah baru muncul, gimana bisa nampang di blog kalo ga ada script html nya....lalu aku ngopi kode html banner orang laen, aku otak atik lagi....

tara...
jadilah banner ku sendiri, made in astien gitu lho hehe
pengen liat....ni









n sekarang ni banner dah mejeng deh di sebelah kiri kita, intipin yuk hehe..sambil nunggu sapa tau bisa bikin banner nyang lebih bagus kayak punyae temen2 blogger semua...

Komentar

Pritha mengatakan…
Mbak, lucu banged deh anaknya...
Jadi guemessss pengen nyubit ;)
Resta mengatakan…
klo dikasi effect glass (mengkilap) ato bayangan bagus kali ya?

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit