jagoanku sakit

dah 2 hari ini 2 jagoanku ga enak badan...
pertamanya ayahnya ki' yang sakit, mriang katanya
ceritanya, sabtu kemaren kan ayahnya ki' kan nganterin mbah yang mo pulang ke pati...aku dah nyaranin naik bis aja, tapi ayahnya ki' ngeyel mo nya naek motor aza...ya udah boncengan lah mreka ber2 naek motor...padahal hari dah mulai sore...

sesampai di rumah pati ayahnya ki' nelpon, badannya mulai ga enak...demam.
waduh...aku yang di rumah binun jadine, bukan gimana keadaane tapi gimana pulange ntar hehe...sapa nyang bawain motornya....

ternyata minggunya ayah ki' nekat pulang, naik motor lagi...sore2 lagi...bisa ditebak kan, sampe rumah langsung ambruk deh, badane panas banget plus batuk....
langsung aku suruh minum obat andalane yang buat flu n batuk... n ki' ga aku deketin ma ayahe....
tapi dasar ki' ...begitu denger suarane ayah mo nya langsung digendong, ga peduli sakit apa gak, langsung tangane ngacung minta gendong...ayahe yang ga tega ngliatin + kangen lagi, sehari ga ketemu kepaksa deh gendong juga, walopun ngalah pake masker biar ga nular....
tapi namanya flu kan jahat banget, n gampang nular lagi...

paginya, begitu bangun aku pegang ki' tangane kok anget, waduh ki' ketularan nih pikirku...
lantas ingat postingannya dokter rizal kalo panas tu timbul sebagai usaha tubuh tuk ngilangin penyakit dalam tubuh halahhh..kok belibet
makanya ki' ga langsung aku kasih obat penurun panas, ki aku gendong n aku kasih ASI terus seharian tanpa susu formula....ngalah ga masuk kerja
alhamdulillah sekarang 2 jagoanku dah sehat lagi,..ga kuatir lagi...masuk kerja lagi deh...

Komentar

Eva & Hady mengatakan…
Semoga cepat sembuh ya Rizqy..
Salam dari dd Arkan yg sdh sakit juga...
astien mengatakan…
makasih dede arkan...sekarang mas rizqy nya dah sembuh..

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit