agustusan

ga kerasa besok dah tanggal 17 agustus, hari kemerdekaan bangsa indonesia....
semuanya pada bikin acara, ntah lomba, bersih or masang2 bendera, apa masang lampu...juga di blogfam...

sebenere pengen ikutan lomba juga, kan ada lomba buat entri...tapi aku ga punya cerita lucu or mengharukan tentang tujubelasan..standar banget kayaknya, dijamin ga bakalan menang hehe...
pengen ikutan lomba foto, tapi aku ga punya kamera yang bagus, biasanya motret2 ki' pakenya kamera hp doang, itupun masih VGA...hasilnya kan ga gitu jernih, harus ada tambahan edit biar layak tampil hehe....
ada juga lomba rayuan gombal,...hehehe apaan tu...tambah binun
akhirnya ga ikutan deh....
itu tadi kan yang di dunia maya...

ni yang di dunia realnya....
sejak mulai masuk bulan agustus kayaknya tiap sabtu sore n hari minggu tu kagak bisa tenguk2 di rumah, isinya kerja bakti mulu... tiap sore bapak2 di kompleku tu dah ngumpul depan rumah (rumahku kan depan lapangan pas) mulai dari bersih2 jalan, ngecat bambu buat penjor n masang spanduk, rontek dllll....

na ayahnya ki' yang pulang kerjanya udah sore, ngliat bapak2 lagi pada kumpul kerja bakti kan ga enak tu kalo ga ikutan...langsung deh ikutan ngumpul, na hasilnya sering banget deh kecapekan...itu kali yang mendukung dia akhirnya masuk angin, halah bahasanya ribet...
pokoknya di RT tempatku tinggal rame banget acarane, mulai jalan sehat, senam asoi, lomba2 buat bapak2 n anak2..ibu2 ga diikutkan, ngurus konsumsi katanya....tapi semuanya dah dilaksanaain minggu kemaren

n sekarang kegiatane tinggal tirakatan buat ntar malem...na kalo yang ini aku kebagian urunan buah buat konsumsinya...soale kalo mo milih nasi atau lauke ribet, ga ada waktu buat masake hehe....
tapi apapun kegiatannya, betapapun capeknya aku tetep bahagia...Indonesia 62 tahun gitu...MERDEKA!!!!!!!!

Komentar

Pos populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit