sabtu-minggu

sabtu, 15-09-2007
hari ini gak puasa, dilarang ayahna ki'..lho kok?
ceritanya...sejak aku tinggal puasa 2 hari kemaren, 2 hari itu ki' tu muntah2 terus...dikasih susu pake botol, masuk tapi 5 menit kemudian muntah lagi...begitu juga kalo dikasih maem, dimuntahin lagi...tapi kalo dikasih ASI gapapa, tapi kan karena ibuk puasa produksi ASIna ga maksimal...ya udah deh dengan berat hati ga' puasa dulu, nunggu ki' benar2 siap ditinggal puasanya...
aku masuk kerja seperti biasa, ayahna ki' ke rumah sakit jagain omnya yang tiba2 masuk ICU, kena jantung...tapi sore dah di rumah lagi, ada acara RT buka bersama.
sebenere ayahna ki kurang seneng juga harus buka buka bareng gitu, soale dah capek2 baru nyampe rumah harus pergi lagi...ga bisa buka bareng keluarga, sambil sante2, belum lagi harus buru2 solat taraweh pula..sambil ngegrundel gitu ga sadar kalo ki' merhatiin ayahna dengan srius hehe...**cudah dong yah ngomelnya, dapet glatisan buka kok malah ga mau** begitu kali batinnya ki' ya hehe...


minggu, 16-09-2007

rencananya sore sore pengen ke carrefour, soale sejak dibuka belum pernah nyoba belanja kesana...katanya si harganya lebih murah dari ADA langganan kami.
tapi ga jadi..inget ayah dah janjian ma adiknya mo nengokin sodara dari pati yang dirawat di karyadi.
tapi aku ga ikutan , cuman ayah, omna ma tante ki', ma mbah yang berangkat...tapi sebelum mreka berangkat aku masak dulu buat buka, kawatirnya kalo dah pada pergi ki' ga mau ditinggalin sendiri kan malah repot....
jam 3 teng mreka berangkat, kita berdua **aku ma ki'** nongkrong diluar, dekat lapangan...ki' digendong ma tetangga, lumayan ada yang bantuin gendong, ni bahu dah pegel banget hehe...
jam setengah 6 mreka pulang...bawa2 oleh2 gorengan, mendoan kesukaanku...lumayan lagi hehe
ayah cerita kalo si sakit tu sakitnya parah banget, ternyata dia dah 2 mingguan ini di karyadinya...dah dah habis 37 kantong darah ckcckc..
katanya si sakit** lupa namanya** selalu ngeluarin darah, baik dari mulut hidung, tlinga sampe pori2nya, palagi kalo si sakit gerak2..ngeri ga si
n sekarang masih dipanto ma 5 dokter sekaligus, katanya kasus seperti ini masih jarang ditemui..pas aku tanya sakitnya apa, si ayah lupa dia cuman inget belakangnya pake mia mia gitu... penyakit yang belakangnya mia kan banyak yah, ada anemia, leukimia, hipotermia **ingetku cuman itu** ee si ayah cuman nyengir...wong lupa kok

Komentar

istantina mengatakan…
kunjungan balasan niii mba.... 'secara' failed terus ngisi shoutboxnya niii mba...

aku udah link li, aq dilink juga yaa?
rere mengatakan…
ngeri ya denger penyakit yang kayak gitu...ada yang tau namanya ga si?

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mayoret kecil

mudik n masuk rumah sakit