dah 7 bulan kamu nang

ga kerasa ki' sekarang dah 7 bulan lebih 2 hari...padahal rasanya baru kemaren aja ki' ada di tengah tengah kami, betapa cepat waktu berlalu...

sekarang ki' dah tambah pinter, selain tambah endut tentunya hehe....dia dah ga hanya guling2 doang, tapi sekarang dah mulai latihan merangkak...walopun lum pinter banget, cuman maju dikit trus mundur 2 terus hehe..kosa katanya juga dah mulai nambah, ga cuman aagghh uuugghh eeehhh doang, kadang 2 juga mbbbaaa, waaa, mooooh **yang ini keseringan denger maknya bilang emoh kali ya hehe**

n sekarang kebiasaan kalo bangun pagi langsung jerit jerit **gak nangis lho** kenceng banget ampe mbah yang tidur di kamar sebelah langsung bangun dengan sukses..tambah lagi pinternya kan.

sekarang berat badannya dah nambah jadi 9,3 n panjangnya belum diukur..mungkin sekitar 80 cm an kali,..emang bulan ini naeknya ga signifikan cuman 3 ons, ga seperti bulan2 kemaren...mungkin karena aktivitasnya ki' kan dah tambah banyak, n ditambah dia muntah2 pas puasa pertama kemaren kali ya... tapi gapapa yang penting ki' tetep sehat ya...
oya sekarang ki' dah tambah gaya kalo ada kamera di depan idungnya...maunya mah eksyen terus, liat aja 2 gambar ini...gaya banget kan hehe...calon model masa depan kali ya...
yang penting ibuk selalu berdoa biar kamu cepet gede, tambah pinter, ga bandel n sehat selalu ya...amin.

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil