pulang kampung

wiken kemaren pulang kampung ke wonosobo...rencana awal mo naek travel, kalo bis kan susah bawa ki'...eee ada temene ayah baek ati nawarin mobilnya...langsung deh kita setuju pinjem hehe...
berangkat dari semarang jam 4, kita nitipin mbah dulu ke tempat pakdenya ki'...soale mbah kita ajakin ga mau, jadi daripada sendirian di rumah ngungsi dulu aja hehe...

kita jalan pelan2, selaen jalannya emang padet banget **malam minggu coy** pengennya si lebih menikmati perjalanan gitu...ternyata ki' usilna minta ampun...maunya berdiri trus loncat2an gitu, palagi ngliat mobil yang segitu banyaknya..waaa seneng banget dia, trus loncat2 lagi...

hampir satu jam dia usilnya, ampe ni tangan tu dah kemeng banget...untungnya ki' punya capek juga, setelah puas megelin mboknya tinggal mo nenen, ya udah aku nenenin, biar anteng...setelah nenen biasa, bobo
lumayan lama juga bobona, jadi ga gangguin ayah yang lagi nyetir...soale kalo ki' melek tu bawaannya mo gerak2in tu persneling, kan bahaya..
sampe temanggung, ngelirik **bakso ulek** khasnya temanggung..biasane kita kan mampir, tapi karena dah gelap dan parkirannya yang penuh ga jadi deh...makan di rumah aja, mbah uti pasti dah masak kok...
sampe di rumah mbah dah turun isya, mbah kakung baru pulang dari masjid langsung gendong ki'...ki' yang baru bangun, kaget n pangling ma mbahe **2 minggu ga ketemu** langsung nangis deh hehe...
besoknya pagi2 jam setengah 6 ki' dah beredar..ke rumah mbah uyut, dan mbah2 yang laen, secara keluarga besar gitu...ternyata semua yang gendong ki' komennya sama **ndut banget yak**
seharian ki' kesana kemari, dibawa sodara2 sampe aku capek ngikutinya **sayangnya kelupaan ga bawa hape, jadinya ga ada poto2 deh**
ngeliatin ki' kok kesian, capek banget kayaknya, ketawa terus, pindah tangan terus, n loncat2 terus...akhirnya aku bawa pulang ke tempat mbah biar bisa istirahat...tapi karena dah klewat capek, jadi ga bisa bobo2 malah rewel...yaudah deh digendong mbahe hampir sejaman baru bisa bobo...
jam 3 siap2 balek, bajuna ki' dah doberesin semua oleh2 juga **carica, khasnya dieng**ayahna ki' yang ini paling suka, belinya aja 1 dus sekalian hehe...jam setengah 4 cabut deh ninggalin mbah yang kangennya belum ilang...
begitu mobil jalan ki' langsung merem, keliatan enak banget boboke **kesian kamu nang, kecapekan banget**
sampe temanggung, istirahat lama...makan bakso ulek yang kemaren blom jadi sekarang terwujud juga...walopun harus nunggu giliran tempat duduk tetep dijabani hehe **sayang lupa moto, kalo pada ngliat dijamin pengen juga**
ki' terbangun, ngliatin maknya yang lagi makan kok lahap banget ga jadi gangguin cuman ngliatin aja sambil ngeces **gak ding**
setelah kenyang lanjut lagi perjalanannya..sampe semarang ga langsung ke rumah, jemput mbah dulu baru pulang...sampe rumah ternyata hampir jam 9, hufff capeknya langsung pada bobo semua...bongkar oleh2nya besok aja ah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita ke hutan

mudik n masuk rumah sakit

mayoret kecil